Berikut Perubahan Spiral Abyss di Update Baru Genshin Impact Selanjutnya

- Senin, 27 Desember 2021 | 13:54 WIB
Spiral Abyss di Genshin Impact akan diubah di update 2.4 / miHoYo
Spiral Abyss di Genshin Impact akan diubah di update 2.4 / miHoYo

Diorama.id – Spiral Abyss, dungeon yang merupakan tantangan pemain Genshin Impact memang hadirkan hadiah yang menarik, khususnya bagi mereka yang sedang mengumpulkan Primogem. Sayangnya, fans tidak begitu menyukainya karena hanya itu-itu saja. Kabar baiknya miHoYo mendengarkan keluhan tersebut.

Dalam livestream barunya, miHoYo menjelaskan perubahan apa saja yang mereka lakukan di Spiral Abyss yang ada di Genshin Impact di update 2.4 Genshin Impact nanti. Salah satunya adalah Quality of Life dari gamenya. Mereka akan tambahkan real-time progress interface saat pemain memasuki Spiral Abyss.

Pihak miHoYo memberikan contoh saat time trial Genshin Impact di Spiral Abyss bahwa pemain akan mengetahui jika mereka tidak memenuhi tantangan karena waktunya habis. Caranya adalah dengan melihat bahwa targetnya akan berubah warna menjadi abu-abu.

Tak hanya itu, pemain juga akan bisa melihat detail dari monster yang ada di lantai selanjutnya saat mereka masih menjalani tantangan Spiral Abyss di lantai di bawahnya.

Baca Juga: Seiyuu Katsura dari Gintama 'Akira Ishida' Akan Jadi Pengisi Suara Kamisato Ayato Genshin Impact

Selain perubahan tersebut, miHoYo juga tambahkan fitur kustomisasi shortcut wheel yang akan memungkinkan pemain melakukan navigasi di map lebih cepat.

Belum ada kejelasan apakah sebagian dari update 2.4 ini akan memuaskan para pemain Genshin Impact pada nantinya. Namun tentu saja miHoYo akan mendengarkan dan mengubah apapun yang fans minta jika ternyata mereka tidak mampu memuaskan mereka.

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Season 2 Overwatch 2 Nerf Railgun Sojourn

Rabu, 30 November 2022 | 09:13 WIB
X