VTuber Hololive EN Resmi Buka Server VR Chat Mereka ke Publik

- Senin, 27 Desember 2021 | 13:58 WIB
Server VR Chat Hololive EN dibuka untuk publik / Hololive EN
Server VR Chat Hololive EN dibuka untuk publik / Hololive EN

Diorama.id – Cabang berbahasa Inggris Virtual YouTuber (VTuber) Hololive EN baru saja mengumumkan bahwa mereka telah resmi membuka server di game VR Chat mereka yang sempat muncul di livestream VTuber, Watson Amelia.

Server VR Chat bernama Smolverse tersebut kini terbuka untuk publik dan akan miliki beberapa ruangan dan area khusus member VTuber dari Hololive EN seperti yang diumumkan oleh Amelia Watson di Twitternya.

Baca Juga: Jadwal Streaming VTuber Hololive Korone, Subaru, dan Fubuki untuk Game Marvel Guardian of The Galaxy !

Smolverse pertamakali muncul di livestream dari Hololive EN untuk merayakan ulang tahun mereka yang pertama di bulan September 2021. Sejak saat itu Watson Amelia selaku salah satu VTuber dari Hololive EN menggunakan dunia tersebut untuk berkolaborasi dengan VTuber lain.

Saat ini publik bisa mengakses server Smolverse di VR Chat tersebut tanpa menggunakan headset VR sama sekali. Amelia menyarankan fans untuk membagikan screenshot server Smolverse ke media sosial menggunakan hashtag #Smolverse.

Baca Juga: VTuber Hololive Momosuzu Nene Jadi ‘Wanita Cantik Masa Depan’ Versi Majalah Playboy

Server Smolverse di VR Chat memang dibuat khusus untuk para anggota VTuber dari Hololive EN. Setiap anggota miliki ruangan tematisnya sendiri sesuai dengan karakternya. Gawr Gura misalnya miliki ruangan reruntuhan bawah laut, sementara Amelia Watson miliki karakter versi ‘smol’ (kecil, red)-nya di ruangannya.

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Counter Mudah Untuk Karrie Tank Mobile Legends

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:00 WIB
X