Square Enix Tunjukkan Bagaimana Shiva di Final Fantasy VII Remake Dibuat

- Senin, 27 Desember 2021 | 14:02 WIB
Square Enix pamerkan bagaimana Shiva dibuat di Final Fantasy VII Remake / Square Enix
Square Enix pamerkan bagaimana Shiva dibuat di Final Fantasy VII Remake / Square Enix

Diorama.id – Semua orang tahu bahwa Final Fantasy VII Remake tak hanya miliki tampilan visual menawan, namun juga miliki model karakter 3D yang dibuat ulang. Cloud dan Tifa hanyalah segelintir dari banyaknya karakter yang dibuat. Kali ini mereka menunjukkan bagaimana salah satu summonnya yakni Shiva dibuat dan dianimasikan.

Melalui akun Twitternya, Square Enix baru saja bagikan sebuah video di balik layar bagaimana Shiva dibuat dan dianimasikan di Final Fantasy VII Remake saat menggunakan jurus andalannya yakni Diamond Dust.

Terdapat beberapa fase yang ditunjukkan Square Enix. Bagaimana versi awal Shiva dari Final Fantasy VII Remake dibuat, storyboard digambar tangan yang menunjukkan bagaimana runtutan adegan animasi Shiva dalam gamenya. Termasuk model prototipe hingga versi akhirnya yang banyak berubah.

Baca Juga: Gamer PC Modifikasi Final Fantasy VII Remake Intergrade dengan Mod Nyeleneh

Jelang akhir videonya Square Enix menunjukkan bagaimana versi akhir dari Shiva di mana Cloud mulai lakukan summon Shiva dalam Final Fantasy VII Remake untuk melawan musuhnya.

Final Fantasy VII Remake saat ini tersedia untuk PS4, sementara versi lengkap dengan DLC Yuffie yang masih belum muncul di part pertama gamenya dengan judul Final Fantasy VII Remake Intergrade hanya tersedia di PS5 dan PC untuk saat ini.

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Counter Mudah Untuk Karrie Tank Mobile Legends

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:00 WIB

Naughty Dog Siap Move On dari The Last of Us

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:22 WIB

Tier List Survivor.io, Senjata Terbaik!

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:30 WIB
X