Enkanomiya adalah Area Baru Genshin Impact Selanjutnya

- Senin, 27 Desember 2021 | 14:10 WIB
Enkanomiya menjadi area baru Genshin Impact di update 2.4 / miHoYo
Enkanomiya menjadi area baru Genshin Impact di update 2.4 / miHoYo

Diorama.id – Update 2,4 dari Genshin Impact tidak hanya akan memberikan perubahan kepada Spiral Abyss saja, miHoYo juga akan berikan penambahan konten baru yakni area yang berada di sekitar wilayah Inazuma bernama Enkanomiya.

Dalam livestreamnya di Twitch, miHoYo mengumumkan bahwa sebuah area baru akan muncul di Genshin Impact dalam update 2,4-nya. Area tersebut bernama Enkanomiya yang akan miliki mekanik perubahan siang malam dengan puzzle yang harus dipecahkan oleh pemainnya.

Baca Juga: Berikut Perubahan Spiral Abyss di Update Baru Genshin Impact Selanjutnya

Tak hanya memiliki puzzle, miHoYo juga menjelaskan bahwa Enkanomiya akan miliki sejarah yang sangat kaya sama seperti beberapa area lain yang ada di Genshin Impact. Banyak hal yang akan pemain temukan dan pelajari tentang peradaban kuno yang sempat bersemayam di area tersebut.

Enkanomiya juga akan hadirkan musuh baru di Genshin Impact. Berbeda dengan musuh sebelumnya, musuh baru di area ini akan bisa bekerjasama untuk menghasilkan serangan yang memiliki tingkat kerusakan yang tinggi.

Dua dari banyaknya musuh yang muncul di area baru tersebut di antaranya adalah Abyss Heralds dan Abyss Lectors. Pihak miHoYo menjelaskan bahwa keduanya akan hadirkan tantangan yang cukup sulit bagi tak hanya pemain baru, namun mereka yang telah berpengalaman sekalipun.

Baca Juga: Seiyuu Katsura dari Gintama 'Akira Ishida' Akan Jadi Pengisi Suara Kamisato Ayato Genshin Impact

Enkanomiya bukanlah satu-satunya update baru Genshin Impact, sebuah Archon Quest yang fokus pada karakter baru bernama Shenhe juga akan bisa ditambahkan bersama Ninguang. Sayangnya informasi ini masih miHoYo simpan hingga waktu update terbaru gamenya tiba.

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X