Hanya Sehari Saja, Game Mages of Mystralia Gratis Permanen di PC

- Senin, 27 Desember 2021 | 23:00 WIB
Mages of Mystralia jadi game PC gratis permanen selanjutnya, waktu klaim Anda hanya sehari hingga 28 Desember 2021 / Borealys Games
Mages of Mystralia jadi game PC gratis permanen selanjutnya, waktu klaim Anda hanya sehari hingga 28 Desember 2021 / Borealys Games

Diorama.id – Janji Epic Games Store bagikan 15 game PC gratis jelang natal telah dimulai di hari pertama dengan Shenmue III, kemudian dilanjutkan dengan Neon Abyss, Remnant from the Ashes, The Vanishing Ethan Carter, Loop Hero, Second Extinction, Mutant Year Zero, Vampyr, Pathfinder Kingmaker, Prey, dan Control. Kali ini mereka kembali bagikan game PC gratis yang juga akan berakhir dalam satu hari.

Epic Games Store resmi mengumumkan bahwa Mages of Mystralia menjadi game PC gratis mereka hari ini. Game Mages of Mystralia ini akan bisa Anda dapatkan dengan login akun Epic Games di websitenya, kemudian klik link berikut untuk mendapatkannya.

Berbeda dari game gratis mingguan Epic Games Store biasanya, kali ini Mages of Mystralia hanya bisa didapatkan satu hari saja hingga esok hari, tepatnya Selasa tanggal 28 Desember jam 23:00 WIB. Jadi jika Anda tidak cepat mengklaimnya, maka Anda tidak akan bisa mendapatkannya kembali.

Baca Juga: 7 Game PC Gratis Permanen Terbaru 2021 Minggu Ini

Mages of Mystralia menceritakan seorang anak perempuan bernama Zia yang sadar bahwa dirinya bisa menggunakan sihir. Sayang, penggunaan sihir dilarang di kerajaan Mystralia, oleh karenanya ia pergi bertualang untuk berlatih sendiri agar bisa menggunakannya.

Dalam perjalanannya ia bertemu dengan para penyihir yang telah diusir dan menemukan sebuah batu sihir dengan elemen tertentu. Dari situ Zia menyadari bahwa ia bisa mengkombinasikannya untuk hasilkan sebuah sihir baru.

Banyak musuh yang akan Zia lawan di game ini. Beberapa di antaranya adalah raksasa dan makhluk kuat lainnya. Beberapa puzzle juga akan menjadi tantangan baru dalam gamenya. Pemain harus melewati semua rintangan tak hanya dari monster saja, namun juga orang-orang yang tak ingin Zia sukses.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Forspoken – Square Enix Hadirkan Demo Versi PC

Rabu, 25 Januari 2023 | 07:49 WIB

WWE 2K23 Versi PC akan Gunakan Versi PS4 dan Bukan PS5

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:00 WIB

Ghost Recon Breakpoint Siap Rilis Steam Besok

Senin, 23 Januari 2023 | 11:01 WIB
X