Tencent Games Kerjasama dengan Pengembang Control untuk Ciptakan Game Baru

- Rabu, 29 Desember 2021 | 09:58 WIB
Tencent Games bekerjasama dengan pengembang Control, Remedy Entertainment untuk kembangkan game baru / Remedy Entertainment
Tencent Games bekerjasama dengan pengembang Control, Remedy Entertainment untuk kembangkan game baru / Remedy Entertainment

Diorama.id – Remedy Entertainment, pengembang dari game yang sempat digratiskan oleh Epic Games Store kemarin, Control, mengumumkan bahwa mereka tengah jalin kerjasama dengan Tencent Games Tiongkok.

Kerjasama ini meliputi kehadiran game baru yang Remedy Entertainment buat dengan genre co-op PvE free-to-play shooter dengan codename Vanguard bersama Tencent Games.

Baca Juga: Hanya Sehari Saja, Game Moving Out Gratis Permanen di PC

Pengembang Control, Alan Wake, dan Quantum Break tersebut akan didanai langsung oleh Tencent Games dalam mengembangkan Vanguard yang ditargetkan untuk dirilis di platform mobile baik Android maupun iOS.

Vanguard adalah proyek pertama Remedy Entertainment yang berkutat pada games as a service atau game yang akan terus diupdate selamanya setelah lama mengembangkan game misteri, thriller, dan action.

Tencent Games akan terbitkan dan terjemahkan Vanguard di beberapa pasar yang ada di Asia. Mereka akan membayar semua biaya terjemahan dan administrasi dengan sistem bagi hasil bersama Remedy Entertainment setelah mereka balik modal.

Remedy Entertainment akan bertanggung jawab untuk mengembangkan Vanguard yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine beserta update dan perbaikan bugnya untuk seluruh dunia.

Baca Juga: Tencent Diperbolehkan Update Aplikasi Pasca Dilarang 3 Minggu

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X