Atlus Tengah Kembangkan Game yang Menjadi Pilar Studio Mereka

- Rabu, 29 Desember 2021 | 10:03 WIB
Atlus garap game baru yang akan setara dengan Persona / Atlus
Atlus garap game baru yang akan setara dengan Persona / Atlus

Diorama.id – Ekspansi Atlus dan induk perusahaannya, SEGA ke pasar PC menginspirasi pengembang seri Persona dan Shin Megami Tensei tersebut untuk kembangkan game baru yang disebut jadi pilar studionya.

Berbicara kepada Famitsu, Product Manager Atlus, Shinjiro Takada menjelaskan bahwa mereka tengah kembangkan proyek game baru yang diharapkan menjadi pilar studio mereka.

Meskipun Shinjiro Takada tidak menjelaskan detail game baru Atlus seperti judul atau gameplaynya, namun ia memastikan bahwa gamenya akan ‘menarik dan memuaskan’.

Baca Juga: Bukan Persona 5, Persona 4 Arena Ultimax Diumumkan ke Steam

Shinjiro Takada sebut bahwa tahun 2022 adalah ‘tantangan’ bagi Atlus untuk merilis game yang akan menjadi pilar studionya meskipun banyak gamer mengetahui bahwa saat ini mereka sangat dikenal berkat Shin Megami Tensei dan Persona sebagai pilarnya.

Atlus miliki rencana besar di tahun 2022 mendatang, saat ini mereka miliki satu judul yang belum jelas keberadaannya yakni Etrian Odyssey, sembari menunggu kabar bahwa Shin Megami Tensei V untuk tuju platform lain selain Nintendo Switch.

Baca Juga: Atlus Tambahkan Game Misterius di Laman Steam Mereka

Belum jelas judul apa yang disebut oleh salah satu divisi kreatif Atlus yang saat ini menangani Shin Megami Tensei dan Etrian Odyssey tersebut. Fans hanya bisa menunggu kejutan baru dari mereka.

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Game Xbox Series akan Naik Harga Mulai Tahun 2023

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:40 WIB
X