Genshin Impact dan Overwatch Dikabarkan Akan Berkolaborasi

- Rabu, 29 Desember 2021 | 17:28 WIB

Diorama.id - Sebuah rumor terkait dengan kolaborasi dari salah satu game FPS yang cukup populer bernama Overwatch dengan game dari miHoyo Genshin Impact. Pemain seperti dibujuk bahwa sebuah crossover akan hadir dengan artwork dari developer seperti mengisyaratkan hal yang sama.

Keduanya, Genshin Impact dan Overwatch memiliki impact yang besar untuk komunitas gaming sejak awal perilisannya, dan mendapatkan kolaborasi antar kedua game seperti akan melebur kedua komunitas keduanya secara keseluruhan. 

Overwatch yang dirilis sejak tahun 2016 lalu, dengan hero based gameplay dengan beragam mode yang menjadi salah satu game terbaik sejak awal perilisannya.

Sedangkan Genshin Impact yang baru dirilis di tahun 2020, tepatnya pada tanggal 28 September lalu, menarik perhatian para pemain karena karakter anime disertai dengan gameplay yang sangat asik dan penuh kebebasan.

Keduanya sebelumnya telah mendapatkan crossover dari beragam game populer, contohnya miHoyo yang sempat membawa Aloy dari Horizon: Zero Down pada update 2.1nya. Ini memberikan sebuah domain baru dimana para fans Overwatch cukup hype terkait dengan kolaborasi game keduanya.

Fans berspekulasi rumor tersebut dari Twitter Developer Overwatch

Informasi ataupun rumor ini dikarenakan beberapa developer Overwatch memposting artwork terkait dengan selebrasi natal. Artwork tersebut memperlihatkan Tracer yang mendapatkan kado dan hadiah dari seorang karakter yang memiliki rambut kuning, yang memiliki style anime.

Banyak orang yang berpikir bahwa artwork tersebut adalah D.Va yang akan mendapatkan skin ataupun kostum barunya. Namun beberapa fans mengatakan bahwa ini adalah karakter Genshin Impact. Hal inilah yang membuat orang-orang berspekulasi terkait dengan rumor Genshin Impact x Overwatch

Namun perlu diketahui bahwa hal ini masih berupa spekulasi fans saja, dan kedua pihak masih belum mengkonfirmasi atau membantah rumor tersebut.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berikut Apa Saja Fitur Versi PC Gotham Knights

Rabu, 28 September 2022 | 10:19 WIB

Terduga Hacker GTA 6 Mengaku Tak Bersalah

Rabu, 28 September 2022 | 09:04 WIB
X