Hanya Sehari Saja, Game Salt and Sanctuary Gratis Permanen di PC

- Rabu, 29 Desember 2021 | 23:00 WIB
Salt and Sanctuary, game sulit dari Ska Studios kini gratis permanen di PC hanya sehari, begini cara klaimnya / Ska Studios
Salt and Sanctuary, game sulit dari Ska Studios kini gratis permanen di PC hanya sehari, begini cara klaimnya / Ska Studios

Diorama.id – Janji Epic Games Store bagikan 15 game PC gratis jelang natal telah dimulai di hari pertama dengan Shenmue III.

Mereka kemudian melanjutkan dengan Neon Abyss, Remnant from the Ashes, The Vanishing Ethan Carter, Loop Hero, Second Extinction, Mutant Year Zero, Vampyr, Pathfinder Kingmaker, Prey, Control, Mages of Mystralia, dan Moving Out.

Kali ini mereka kembali bagikan game PC gratis yang juga akan berakhir dalam satu hari.

Epic Games Store resmi mengumumkan bahwa Salt and Sanctuary menjadi game PC gratis mereka hari ini. Game Salt and Sanctuary ini akan bisa Anda dapatkan dengan login akun Epic Games di websitenya, kemudian klik link berikut untuk mendapatkannya.

Berbeda dari game gratis mingguan Epic Games Store biasanya, kali ini Salt and Sanctuary hanya bisa didapatkan satu hari saja hingga esok hari, tepatnya Kamis tanggal 30 Desember jam 23:00 WIB. Jadi jika Anda tidak cepat mengklaimnya, maka Anda tidak akan bisa mendapatkannya kembali.

Baca Juga: PC Gaming Buatan SEGA Berkecepatan 100 km/Jam Ini akan Dibagikan Gratis

Salt and Sanctuary adalah game souls-like atau game sulit yang ceritakan seorang pelaut yang terdampar di sebuah pulau antah berantah.

Pulau ini menyimpan kengerian di mana terdapat mayat hidup dan makhluk menyeramkan lainnya yang siap mencelakakan tokoh utama gamenya, belum termasuk level layaknya labirin yang panjang dan rumit yang ada di dalamnya.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tanggal Rilis Portal RTX Resmi Ditentukan

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:03 WIB

Gran Turismo 7 Dipertimbangkan untuk Rilis ke PC

Senin, 28 November 2022 | 11:15 WIB

Ubisoft Konfirmasi Game Mereka akan Kembali ke Steam

Selasa, 22 November 2022 | 09:19 WIB

Masih Update! Point Blank Indonesia Tambah Senjata Baru

Selasa, 15 November 2022 | 20:16 WIB

MMORPG Bandai Namco, Blue Protocol Rilis Musim Semi 2023

Selasa, 15 November 2022 | 18:00 WIB
X