Versi PS5 dan Xbox Series GTA V Hadirkan Cat Bunglon untuk Mobil

- Kamis, 30 Desember 2021 | 19:25 WIB
GTA V versi PS5 dan Xbox Series hadirkan warna bunglon / Rockstar
GTA V versi PS5 dan Xbox Series hadirkan warna bunglon / Rockstar

Diorama.id – Diperah hingga tuntas dan hadir di tiga generasi console dari PS3-PS5, Grand Theft Auto V (GTA V) hadirkan salah satu bonus mencengangkan untuk versi PS5 dan Xbox Series pada nantinya.

Sesuai judul artikel ini, Rockstar konfirmasikan bahwa versi PS5 dan Xbox Series dari GTA V akan dapatkan cat bunglon yang bisa menjadi opsi saat pengecatan mobil di gamenya.

Baca Juga: Ekspansi Cerita Baru GTA Online Jelaskan Nasib Michael de Santa

Tentu saja cat bunglon yang akan ditambahkan Rockstar ini juga akan hadir di versi PC dari GTA V karena faktanya data ini bocor lebih dulu di komunitas PC gamenya dan sudah dimodifikasi oleh modder dalam sebuah mod.

Seperti video yang diunggah oleh YouTuber bernama MrBossFTW, ia berhasil mendapatkan datanya lebih dulu dan menikmati cat bunglon tersebut di GTA V via mod yang bisa diunduh di sini.

Menurut MrBossFTW, terdapat sekitar 16 pilihan cat bunglon di GTA V yang akan membuat mobil tiap pemain miliki warna gradasi. Menariknya, warna ini akan berubah ketika dipandang dari sudut yang berbeda dan tergantung cahaya yang menerpanya.

File ini didapatkan MrBossFTW di versi standar GTA V yang indikasikan bahwa Rockstar ingin mengujicobanya terlebih dahulu sebelum merilisnya di PS5 dan Xbox Series.

Beberapa warna di antaranya yang bisa dicoba adalah Chrome, Monochrome, Chromatic Aberration, Night & Day, The Verlierer, Sprunk Extreme, Vice City, Sunset, Temperature, Synthwave Nights, Four Seasons, The Seven, Maisonette 9 Throwback, Bubblegum, Full Rainbow, Kamen Rider, dan It’s Christmas!

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Season 2 Overwatch 2 Nerf Railgun Sojourn

Rabu, 30 November 2022 | 09:13 WIB
X