Tomb Raider Trilogy Gratis Permanen di PC Sebagai Penutup 15 Game Gratis

- Kamis, 30 Desember 2021 | 23:07 WIB
Tomb Raider Trilogy menutup 15 game gratis epic games store hari ini, gratis permanen hanya sehari di PC, buruan klaim / Square Enix
Tomb Raider Trilogy menutup 15 game gratis epic games store hari ini, gratis permanen hanya sehari di PC, buruan klaim / Square Enix

Diorama.id – Janji Epic Games Store bagikan 15 game PC gratis jelang natal telah dimulai di hari pertama dengan Shenmue III.

Mereka kemudian melanjutkan dengan Neon Abyss, Remnant from the Ashes, The Vanishing Ethan Carter, Loop Hero, Second Extinction, Mutant Year Zero, Vampyr, Pathfinder Kingmaker, Prey, Control, Mages of Mystralia, Moving Out, dan Salt and Sanctuary.

Kali ini mereka kembali bagikan game PC gratis yang juga akan berakhir dalam seminggu sebagai penutup. Ini adalah game terakhir yang akan mereka bagikan.

Epic Games Store resmi mengumumkan bahwa Tomb Raider Trilogy menjadi game PC gratis mereka hari ini. Tomb Raider Definitive Survivor Trilogy ini akan bisa Anda dapatkan dengan login akun Epic Games di websitenya, kemudian klik link berikut untuk mendapatkan Tomb Raider, link kedua untuk Rise of the Tomb Raider, dan link ketiga untuk Shadow of the Tomb Raider.

Sebagai penutup 15 game gratis Epic Games Store, kali ini Tomb Raider Trilogy bisa didapatkan dalam waktu seminggu hingga Kamis tanggal 6 Januari jam 23:00 WIB. Jadi jika Anda tidak cepat mengklaimnya, maka Anda tidak akan bisa mendapatkannya kembali.

Bagi Anda yang telah mengklaimnya, maka gamenya akan berada terus di akun Anda hingga selamanya.

Tomb Raider Trilogy adalah game yang berisi versi reboot dari Tomb Raider yang ceritakan Lara Croft untuk menjelajahi kepulauan yang tidak ada di peta. Kepulauan ini menjadi salah satu peninggalan kerajaan Jepang kuno yang masih menyimpan mitos.



Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB

Begini Gameplay dari The Day Before

Jumat, 3 Februari 2023 | 11:21 WIB

Forspoken – Square Enix Hadirkan Demo Versi PC

Rabu, 25 Januari 2023 | 07:49 WIB

WWE 2K23 Versi PC akan Gunakan Versi PS4 dan Bukan PS5

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:00 WIB
X