Minggu Depan Gods Will Fall akan Gratis Permanen di PC

- Jumat, 31 Desember 2021 | 14:55 WIB
Gods Will Fall akan dipilih gantikan Tomb Raider Trilogy minggu depan / Deep Silver
Gods Will Fall akan dipilih gantikan Tomb Raider Trilogy minggu depan / Deep Silver

Diorama.id – Setelah resmi mengumumkan bahwa Tomb Raider Trilogy akan jadi game gratis terakhir pasca rencana bagi game PC gratis dari Epic Games Store. Hari ini juga mereka resmi mengumumkan game PC gratis mereka selanjutnya.

Epic Games Store resmi mengumumkan bahwa Gods Will Fall akan gratis permanen di PC mulai minggu depan tanggal 6 Januari 2022.

Gods Will Fall akan ceritakan delapan pejuang seltik yang diutus untuk menumpas para dewa haus pemujaan yang menguasai umat manusia dengan sikapnya yang keji. Tak mematuhi keinginan mereka akan dijatuhi hukuman kematian yang brutal.

Pemain akan memerankan delapan pejuang tersebut untuk menumpas para dewa agar tak lagi berkuasa selama lebih dari puluhan abad.

Baca Juga: Tomb Raider Trilogy Gratis Permanen di PC Sebagai Penutup 15 Game Gratis

Perjalanan pemain di Gods Will Fall tidak mudah, karena mereka wajib melewati berbagai cobaan dan rintangan sulit yang harus dihadapi. Tentu saja belum termasuk musuh terakhir mereka yakni para dewa yang lebih sulit lagi.

Gods Will Fall adalah game roguelike yang akan beri kesulitan yang sangat tinggi namun dengan progress leveling karakter yang sedikit ‘lebih manusiawi’ dibanding genre souls-like. Sebelumnya gamenya sudah dirilis di Steam dan saat ini tengah didiskon di Epic Games Store.

Namun bagi Anda yang ingin menunggunya hingga gratis, maka Anda bisa menunggunya minggu depan sembari menunggu game pengganti Tomb Raider Trilogy tersebut.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Forspoken – Square Enix Hadirkan Demo Versi PC

Rabu, 25 Januari 2023 | 07:49 WIB

WWE 2K23 Versi PC akan Gunakan Versi PS4 dan Bukan PS5

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:00 WIB

Ghost Recon Breakpoint Siap Rilis Steam Besok

Senin, 23 Januari 2023 | 11:01 WIB
X