Overlord Dapatkan Adaptasi Game Bergenre 2D Action! Siap Rilis di PC dan Nintendo Switch!

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 10:36 WIB

Diorama.id - Kabar bahagia bagi para fans Ainz Sama. Pasalnya setelah dikonfirmasi pada tahun 2022, Overlord secara resmi merilis season ke-4 animenya, karya yang diadaptasi dari light novel karangan Kugane Maruyama ini juga akan merilis sebuah game bergenre 2D action. Game yang akan memiliki judul Overlord Escape From Nazarick, ini rencananya akan hadir pada tahun 2022 melalui platform Nintendo Switch serta PC via Steam.

Berdasarkan kanal Youtube Kadokawa, cerita dalam game ini ditulis langsung oleh kreator, Kugane Maruyama. Dimana kamu akan berperan sebagai seorang manusia yang memiliki job sebagai warrior, bernama Clementine. Dengan kemampuan superhuman yang dimilikinya, serta memorinya yang hilang, Clementine diwajibkan bertahan hidup dari serangan para penghuni Nazarick dan kabur dari markas Aiz Ooal Gown tersebut.

Baca Juga: Overlord Season 4 Resmi Diumumkan dan Unjuk Trailer Perdana!

Secara genre game yang mengusung genre 2D action dengan gaya metroidvania ini, akan menghadirkan sebuah gameplay yang cepat dan penuh aksi. Dimana kemampuan menyerang, menghindar, serta memanfaatkan timing dalam game ini akan memegang peran yang sangat penting.

Terlihat dari trailer yang dirilis oleh pihak Kadokawa, meskipun game ini hadir dengan grafis ala pixel namun secara efek dan tampilan game Overlord Escape From Nazarick memberikan grafis yang memanjakan mata. Selain itu game ini juga telah menyiapkan berbagai leveling skill, puzzle, serta kebebasan memilih senjata untuk keluar dari Makam Nazarick.

Pihak Kadokawa sendiri belum memberikan tanggal perilisan resmi terkait game yang satu ini. Mari kita tunggu saja apakah game Overlord dengan gaya metroidvania ini bisa memenuhi ekspektasi dari para fans.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kunci Jawaban Wordle Hari Senin, 27 Juni 2022

Senin, 27 Juni 2022 | 10:54 WIB
X