Trailer Peaky Blinders Season 6 Resmi Dirilis! Konfirmasi Kembalinya Tom Hardy Sebagai Alfie!

- Minggu, 2 Januari 2022 | 07:51 WIB

Diorama.id - Serial andalan BBC arahan Steven Knight, Peaky Blinders secara resmi merilis trailer season keenamnya yang merupakan season terakhir dari serial ini. Dalam pengumuman perilisan trailer tersebut, Steven menggoda para fans, bahwa season terakhir dari Peaky Blinders ini akan menghadirkan sebuah tontonan yang akan memenuhi ekspektasi para fans dan akan menjadi standar baru bagi BBC dan Netflix.

Menariknya pada trailer terbarunya, season keenam dari Peaky Blinders ini mengkonfirmasi kembalinya aktor Tom Hardy sebagai Alfie. Dimana pimpinan gang yang satu ini akan  memiliki peranan yang besar di season terakhir dari serial yang pertama kali debut pada tahun 2013 tersebut.

Baca Juga: All of Us Are Dead, Serial Zombie Adaptasi Webtoon Siap Tayang Januari 2022 di Netflix

Peaky Blinders sendiri adalah sebuah serial drama kriminal, yang akan bersetting di Birmingham, Inggris pada abad ke-20. Serial yang diangkat dari kisah nyata tentang geng mafia Keluarga Shelby ini akan menceritakan Thomas Shelby yang diperankan oleh Cillian Murphy.

Nama Peaky Blinders sendiri merupakan senjata yang menjadi ciri khas keluarga Shelby yang selalu melekat pada tiap anggotanya. Senjata yang merupakan sebuah pisau cukur tersebut selalu disembunyikan dibalik topi yang mereka gunakan. Biasanya ciri khas dari keluarga mafia Shelby adalah melukai para korban dan saingan bisnisnya dengan menyerang bagian wajah mereka. 

Selain menghadirkan cerita drama kriminal yang epic dan aksi-aksi menegangkan tiap seasonnya, Peaky Blinders juga bertabur nama-nama besar. Secara cast serial ini  menghadirkan aktor dan aktris seperti Cillian Murphy, Tom Hardy, Anya Taylor-Joy, Paul Anderson, Helen McCrory, Annabelle Wallis, serta Joe Cole.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Season 2 Overwatch 2 Nerf Railgun Sojourn

Rabu, 30 November 2022 | 09:13 WIB

The Witcher Remake akan Jadi Game Open World

Selasa, 29 November 2022 | 11:41 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB
X