Tim Elden Ring Tertekan Karena Visual Demons Souls di PS5

- Senin, 3 Januari 2022 | 13:19 WIB
Tim Elden Ring tertekan dengan tampilan visual Demons Souls / FromSoftware
Tim Elden Ring tertekan dengan tampilan visual Demons Souls / FromSoftware

Diorama.id – Elden Ring adalah game ambisius dari FromSoftware dan Bandai Namco tahun ini. Namun tampilan visualnya yang hanya ada sedikit peningkatan dari Dark Souls 3 membuat tim FromSoftware tertekan. Terlebih setelah semua orang tahu versi remake Demons Souls di PS5 yang miliki visual yang lebih baik.

Tentu saja banyak orang yang berharap bahwa Elden Ring akan miliki tampilan visual yang jauh atau setara dengan Demons Souls di PS5. Sayangnya hal ini tidak dirasakan oleh programmer dan tim grafis FromSoftware.

Baca Juga: Elden Ring Tak Memiliki Ukuran File yang Besar

Menurut Game Director Elden Ring, Hidetaka Miyazaki kepada majalah Edge (via VGC), ia mengatakan bahwa timnya tertekan setelah ditanya apakah visual Demons Souls memberikan efek pada timnya.

FromSoftware berusaha keras membuat agar tampilan visual game yang dibiayai Bandai Namco tersebut terlihat secantik mungkin.

Miyazaki melanjutkan bahwa FromSoftware memang tidak prioritaskan tampilan visual. Ia merasa bersalah kepada tim grafis mereka karena ia tahu bahwa mereka bekerja sangat keras untuk Elden Ring.

Baca Juga: Carl Johnson dari GTA San Andreas Terjun ke Elden Ring Menggunakan Mod Berikut

Demons Souls remake miliki tampilan visual yang luar biasa indah dengan pertahankan mekanik lawasnya, namun Hidetaka Miyazaki masih belum memainkan gamenya di PS5. Ia mengatakan bahwa hal ini karena ia tidak bisa menikmati game yang ia buat di masa lalu.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Counter Mudah Untuk Karrie Tank Mobile Legends

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:00 WIB
X