RF Online Segera Bangkit dari Kubur dengan Fitur Cryptocurrency

- Senin, 3 Januari 2022 | 17:54 WIB
RF Online akan bangkit dari kubur dengan Cryptocurrency / CCR
RF Online akan bangkit dari kubur dengan Cryptocurrency / CCR

Diorama.id – Rising Force Online (RF Online) menjadi game warnet yang tak lekang oleh waktu, servisnya masih berjalan hingga sekarang di Indonesia. Kini demi mengikuti sebuah trend, CCR akan buka server dengan Cryptocurrency.

Menurut laporan dari Inven, Yoon Seok-ho selaku CEO CCR, pengembang game MMORPG RF Online mengumumkan bahwa mereka akan bangkitkan kembali server global RF Online dengan fitur pendapatan pasif tahun ini.

Yoon Seok-ho melanjutkan bahwa game MMORPG RF Online akan langsung ditangani oleh CCR untuk versi global dan akan fokus hadirkan servis komunikasi dan keuntungan kepada para pemainnya.

CCR berencana untuk membuka server baru game MMORPG RF Online dengan nama Battle Coin Server yang akan hadirkan Cryptocurrency di dalamnya.

Server global yang satu ini akan meluncur di RF Online awal hingga pertengahan tahun 2022. CCR akan bekerjasama dengan 34 negara untuk mewujudkannya.

Baca Juga: Game Director Vagrant Story Kembangkan Game Baru

Battle Coin Server akan hadirkan sistem baru bernama ‘Season Race’, sebuah kompetisi untuk mengumpulkan battle coin melalui beragam misi dan ranking di setiap seasonnya. Termasuk level up, enchant, mining, dan yang lain.

Mereka juga akan bisa mendapatkan Cryptocurrency seperti Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) melalui airdrop tergantung dari Battle Coin yang mereka dapatkan setelah menyelesaikan misinya setiap season.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB

Begini Gameplay dari The Day Before

Jumat, 3 Februari 2023 | 11:21 WIB

Forspoken – Square Enix Hadirkan Demo Versi PC

Rabu, 25 Januari 2023 | 07:49 WIB

WWE 2K23 Versi PC akan Gunakan Versi PS4 dan Bukan PS5

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:00 WIB
X