Kreator Metal Gear Solid, Hideo Kojima Miliki ‘Radical Project’ untuk 2022

- Selasa, 4 Januari 2022 | 13:30 WIB
Hideo Kojima berikan detail rencananya tahun 2022 termasuk 'radical project' / Source: Istimewa
Hideo Kojima berikan detail rencananya tahun 2022 termasuk 'radical project' / Source: Istimewa

Diorama.id – Setelah sebelumnya Hideo Kojima, kreator dari seri Metal Gear Solid menggoda fans dengan dua game baru yang masih dikerjakan. Hari ini ia memberikan gambaran tentang rencananya tahun 2022.

Melalui cuitan akun Twitternya, Hideo Kojima menjelaskan bahwa ia miliki banyak proyek di tahun 2022. Bapak Metal Gear Solid tersebut goda fans dengan ‘radical project’ yang disebut sebagai salah satu proyek eksperimennya.

Baca Juga: Kreator Metal Gear Solid, Hideo Kojima Goda Dua Game Baru

Lebih lanjut, Hideo Kojima juga miliki proyek radio yang kemungkinan akan ia kerjakan tahun 2022.

Belum jelas apa yang kreator Metal Gear Solid tersebut maksudkan dengan ‘radical project’. Namun dengan kegemarannya akan dunia film, Hideo Kojima diprediksi akan berhubungan dengan film atau game yang selama ini menjadi salah satu pekerjaannya.

Sebelumnya Famitsu melaporkan bahwa Hideo Kojima inginkan tahun 2022 menjadi lingkungan kerja yang lebih fleksibel, komunikatif, dengan produksi yang miliki kecepatan yang sama sebelum pandemi.

Hideo Kojima ingin jadikan tahun 2022 tak hanya menjadi tahun di mana ia akan berkarya sebagai desainer video game, namun juga hal lain.

Pria yang telah menginjak usia 58 tahun tersebut bersumpah untuk terus membuat sesuatu selama mungkin. Selama otak kreatifnya masih berjalan, ia tidak akan berhenti untuk berkarya meskipun tubuhnya tak lagi muda.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X