Demonborne, Game Mobile ARPG yang Terinsiprasi oleh Diablo Akhirnya Dapatkan Versi Inggrisnya

- Selasa, 4 Januari 2022 | 20:28 WIB

Diorama.id - LTGames Global, salah satu developer game mobile secara tiba-tiba merilis versi inggris dari game Demonborne untuk pengguna Android dan iOS. Game yang dikabarkan mengambil inspirasi dari Diablo bisa dimainkan sekarang juga karena tengah dirilis di untuk pemain game mobile di android dan iOS.

Jika kalian familiar dan suka dengan Diablo, pemain pasti akan menyukai game Demonborne. Pasalnya, game ini memiliki dengan game tersebut. Disini pemain bebas memilih classnya sendiri, lengkap dengan kustomisasi equipment, dan skills untuk membunuh para demon.

Di dalam Demonborne, pemain akan bertugas untuk menghalau datangnya para demon yang ingin menginvasi dunia atas. Untuk itu, pemain harus masuk kedalam abyss - yang mirip dengan sistem dungeon sama seperti game-game pendahulunya. Setiap menuruni tangga abyss, pemain akan semakin dekat dengan dunia bawah tanah yang penuh dengan beragam demon kuat yang akan membunuhmu.

Digabungkan dengan genre Roguelike, semua progress yang dimiliki oleh pemain akan hilang jika pemain mati. Jadi berhati-hatilah karena di setiap belokan, pemain akan mendapati dirimu dengan beragam tantangan yang mematikan.

Jika kalian tertarik memainkan Demonborne, kalian bisa mencobanya secara gratis di Android, iOS (Coming Soon), dan PC dengan menggunakan emulator. Kalian juga bisa menggunakan link berikut sebagai tutorial untuk menginstall game Demonborne di android dan iOS!

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tower of Fantasy Umumkan Banner Re-run di Versi 2.3

Kamis, 2 Februari 2023 | 15:23 WIB

Apex Legends Mobile Ditutup EA Bulan Mei

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:41 WIB

4 Hero Fighter Mobile Legends Wajib Punya di 2023

Senin, 30 Januari 2023 | 14:30 WIB
X