Baru 1 Bulan, Versi Fisik GTA The Trilogy Langsung Tidak Laku

- Rabu, 5 Januari 2022 | 13:00 WIB
Penjualan versi fisik GTA The Trilogy merosot tajam / Rockstar
Penjualan versi fisik GTA The Trilogy merosot tajam / Rockstar

Diorama.id – Usaha Rockstar untuk rilis ulang versi lawas game GTA dalam GTA The Trilogy tidak berjalan dengan baik akibat banyaknya masalah. Hal ini langsung berdampak pada penjualannya yang merosot, khususnya versi fisik.

Menurut laporan GameIndustry, versi fisik dari game GTA The Trilogy yang baru dirilis Rockstar selama beberapa minggu langsung tidak laku sejak awal tahun 2022 khususnya di Britania Raya.

Mereka mencatat bahwa versi fisik dari GTA The Trilogy racikan Rockstar tersebut bahkan tak bisa masuk 40 besar game terlaris di Britania.

 

 

GTA The Trilogy mulai debutnya dengan penjualan yang ada di posisi kedelapan saat perilisannya. Sayangnya game buatan Rockstar tersebut harus turun popularitasnya di minggu kedua ke posisi 23.

Pada minggu ketiga, GTA The Trilogy menghilang dari ranking game terlaris di Britania Raya.

Trackrecord penjualan ini bukan disebabkan karena GTA The Trilogy menjadi game dengan rating terburuk karena banyaknya bug dan masalah teknis yang mengacaukan permainannya.

Melainkan karena banyak pemain yang membeli versi digital terlebih dulu dibanding harus membeli versi fisiknya yang cukup lama dirilis.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB

Setahun Pergi dari EA, Knockout City Tutup Bulan Juni

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:47 WIB

Begini Gameplay dari The Day Before

Jumat, 3 Februari 2023 | 11:21 WIB
X