Apex Legends Ungkap Kisah Masa Lalu Bangalore dan Kakaknya

- Rabu, 5 Januari 2022 | 17:00 WIB
Animasi baru Respawn Entertainment ceritakan Bangalore dan kakaknya di masa lalu / Respawn Entertainment, Electronic Arts
Animasi baru Respawn Entertainment ceritakan Bangalore dan kakaknya di masa lalu / Respawn Entertainment, Electronic Arts

Diorama.id – Cerita Apex Legends hadir melalui animasi dan event, kali ini Respawn Entertainment janji kisahkan Bangalore, salah satu hero atau legend dalam gamenya melalui animasi.

Animasi pendek Apex Legends berdurasi delapan menit yang baru saja diunggah Respawn Entertainment semalam kisahkan bagaimana masa lalu Bangalore (Anita Williams) dan kakaknya, Jackson Williams saat bertugas bersama IMC.

Baca Juga: Gridiron akan Kisahkan Bangalore di Apex Legends

Di sini Bangalore dan kakaknya yang kalah perang melawan pilot titan harus dievakuasi ke Gridiron. Saat sadar, Bangalore diberitahu kakaknya bahwa mereka telah kalah.

Menyadari bahwa mereka masih ada di area musuh, Bangalore memberi sinyal pertolongan untuk mencari anggota pasukan IMC yang masih hidup.

Setelah mengetahui bahwa kakaknya berbohong, Bangalore bertengkar hebat dengan kakaknya hingga akhirnya kapten pasukan IMC menjemputnya.

Baca Juga: Studi Sebut CSGO, Apex Legends, PUBG, dan Warzone adalah Game yang Bikin Stres

Sayang, kapten menganggap Jackson Williams berkhianat dan akan menghukumnya dengan hukuman mati tembak di tempat. Namun Bangalore melindunginya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Pertama Februari 2023!

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:41 WIB

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB

Setahun Pergi dari EA, Knockout City Tutup Bulan Juni

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:47 WIB
X