Skin Baru Bangalore Buat Apex Legends Bermasalah

- Kamis, 6 Januari 2022 | 12:00 WIB
Credit: Respawn Entertainment, Electronic Arts
Credit: Respawn Entertainment, Electronic Arts

Diorama.id – Respawn Entertainment baru saja merilis animasi pendek tentang kisah Bangalore dan kakaknya. Mereka juga sekaligus rilis skin baru untuk Bangalore di game yang sama seperti di animasi Apex Legends.

Sayangnya skin baru untuk Bangalore yang miliki animasinya sendiri tersebut justru membuat Apex Legends bermasalah seperti yang ditemukan oleh seorang pengguna Reddit berikut.

Pengguna Reddit bernama ConnerTheCrusher mengajukan komplain kepada Respawn Entertainment di forum Reddit resmi Apex Legends. Ia menunjukkan bagaimana skin baru dari Bangalore bermasalah dalam gamenya.

Dalam videonya ditunjukkan bagaimana skin baru dari Bangalore tersebut justru membuat Apex Legends alami crash dan melemparkan pemain ke menu utama.

Seorang karyawan Respawn Entertainment langsung menanggapi postingan error dari skin baru milik Bangalore tersebut di Apex Legends.

Ia mengatakan bahwa saat ini Respawn Entertainment tengah memperbaiki masalah yang diakibatkan skin baru dari Bangalore.

Baca Juga: Apex Legends Ungkap Kisah Masa Lalu Bangalore dan Kakaknya

Anehnya, meskipun disebut masih diperbaiki, Respawan Entertainment tidak menarik skin dari Bangalore tersebut dari shop Apex Legends dan tetap menjualnya.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Game Android Terbaik Minggu Pertama Februari 2023!

Minggu, 5 Februari 2023 | 15:41 WIB

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB

Setahun Pergi dari EA, Knockout City Tutup Bulan Juni

Jumat, 3 Februari 2023 | 14:47 WIB
X