Jadi Game Gratis, PUBG Battlegrounds Segera Tambahkan Drone

- Kamis, 6 Januari 2022 | 12:30 WIB
Credit: KRAFTON
Credit: KRAFTON

Diorama.id – PUBG Battlegrounds akan masuki model bisnis game gratis minggu depan oleh KRAFTON dengan beberapa fitur yang ditambah dan diperbaiki. Salah satu fiturnya adalah drone.

Selain drone, KRAFTON jelaskan bahwa PUBG Battlegrounds akan tambahkan dua tutorial dan training mode yang lebih baik beserta tactical item yang akan membuat permainan berbeda.

Dengan perubahan ini KRAFTON berharap pemain bisa memiliki strategi jangka panjang dalam setiap pertempurannya di PUBG Battlegrounds.

Baca Juga: PUBG Mobile Dikonfirmasi akan Berkolaborasi dengan Spider-Man : No Way Home

Penambahan drone mungkinkan pemain PUBG Battlegrounds untuk melakukan penyisiran area dan mengambil item tanpa harus langsung bertempur dengan pemain lain.

Meskipun demikian, KRAFTON menjelaskan bahwa pemain lain bisa menembak drone yang pemain luncurkan dalam pertempuran PUBG Battlegrounds jika mereka menemukannya.

KRAFTON juga telah menambahkan fungsi auto recall dalam drone yang mereka tambahkan di PUBG Battlegrounds. Jika pemain menggunakannya, maka drone akan kembali secara otomatis.

Sebuah gear baru yakni EMT bisa diambil jika pemain ingin menjadi healer dalam PUBG Battlegrounds. Gear ini mampu melakukan heal atau revive rekan satu tim dalam waktu tiga detik.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Counter Mudah Untuk Karrie Tank Mobile Legends

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:00 WIB
X