Joko Anwar Konfirmasi Pengabdi Setan 2 Siap Dirilis Pada 2022

- Kamis, 6 Januari 2022 | 19:09 WIB

Diorama.id - Sepertinya para penikmat horror Indonesia harus benar-benar menyiapkan diri pada tahun 2022 ini. Pasalnya, sutradara asal Indonesia yaitu Joko Anwar baru saja mengkonfirmasi bahwa sekuel dari film Pengabdi Setan siap dirilis pada tahun ini.

Hal tersebut dikonfirmasi melalui cuitannya di akun twitter Joko Anwar, dengan menggoda para fans lewat sebuah poster dari film kedua tersebut, dengan kalimat “Dia datang lagi. Segera. Tahun ini di bioskop. Siap?”. Film keduanya ini akan memiliki judul resmi Pengabdi Setan 2 : Communion.

Pengabdi Setan versi Joko Anwar sendiri merupakan film horor yang diadaptasi dari film Pengabdi Setan karya Sisworo Gautama Putra yang dirilis pada tahun 1980. Sejak dirilis pada 28 September 2017 film yang memiliki judul internasional Satan Slave ini berhasil mendapatkan sambutan positif dari penikmat film horror baik dalam maupun luar negeri. Kesuksesannya tersebut diikuti dengan penayangannya di berbagai negara seperti Amerika, Jepang, dan Polandia. Selain itu Pengabdi setan sendiri berhasil menyabet penghargaan Indonesia Box Office Movie Awards pada tahun 2018 untuk nominasi Film Box Office Terbaik.

Baca Juga: Goda Lewat Poster Terbaru, Della Dartyan Siap Kembali Sebagai Arini di Serial Love.Inc

Mari kita tunggu saja kengerian seperti apalagi yang akan disajikan oleh Joko Anwar pada film keduannya ini. Melihat dari judulnya yang mengangkat tema komuni, kemungkinan besar film ini akan berfokus pada perjuangan Tara Basro, Bront Palarae, dan Endy Arfian, dari teror dari para pengikut sekte Pengabdi Setan.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

The Witcher Remake akan Jadi Game Open World

Selasa, 29 November 2022 | 11:41 WIB

Update Kode Redeem Dislyte Terbaru November 2022!

Senin, 28 November 2022 | 17:00 WIB

Emulator PS Vita Pertama Mulai Pengembangan di Android

Senin, 28 November 2022 | 15:00 WIB
X