Event Dark Depths Apex Legends Hadirkan Skin Bertema Bajak Laut Kegelapan

- Jumat, 7 Januari 2022 | 15:30 WIB
Credit: Respawn Entertainment, Electronic Arts
Credit: Respawn Entertainment, Electronic Arts

Diorama.id – Setelah lepas skin Bangalore dan ceritanya melalui animasi pendek, Respawn Entertainment masih miliki event baru untuk game battle royale mereka, Apex Legends minggu depan.

Event mereka kali ini akan dinamai Dark Depths yang akan hadirkan map baru untuk mode arena di Apex Legends yang Respawn Entertainment beri nama Habitat di game tersebut.

Dark Depths tak hanya berikan map baru untuk mode arena Apex Legends, namun Respawn Entertainment juga hadirkan skin legendary untuk para legend dari game battleroyale tersebut.

Terdapat empat skin legendary untuk Ash, Horizon, Lifeline, dan Fuse. Masing-masing akan hadir sebagai bundle di Apex Legends.

Sementara Respawn Entertainment juga tak lupakan tiga tracker yang akan berisi skin epic untuk Revenant yang kini lebih menawan dengan tema hantu bajak lautnya.

Sayangnya skin Revenant tersebut hanya bisa didapatkan di minggu ketiga di tanggal 25 Januari hingga 1 Februari 2022 nanti.

Baca Juga: Skin Baru Bangalore Buat Apex Legends Bermasalah

Sebelum skin Revenant, Respawn Entertainment hanya berikan item kosmetik, level, dan loot box atau Apex Packs yang hanya terhitung satu di minggu kedua untuk versi Dark Depths. Sementara terdapat tiga untuk versi biasa.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Star Wars Jedi Survivor Ditunda, Sampai Kapan?

Rabu, 1 Februari 2023 | 08:00 WIB

Apex Legends Mobile Ditutup EA Bulan Mei

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:41 WIB
X