Gunakan Unreal Engine 5, MMORPG Legend of Ymir akan Hadir dengan NFT

- Jumat, 7 Januari 2022 | 16:30 WIB
Credit: WeMade Entertainment
Credit: WeMade Entertainment

Diorama.id – Pengembang game asal Korea Selatan bernama WeMade Entertainment baru saja mengumumkan proyek MMORPG terbarunya berjudul Legend of Ymir.

MMORPG berjudul Legend of Ymir ini dibuat berdasarkan game WeMade Entertainment sebelumnya berjudul The Legend of Mir 2, Mir 3, dan Mir 4 atau Mir4 yang ada di Steam.

Baca Juga: Selain Roger, Skin Anime Layla dan Fanny Juga Dapatkan Action Figure dari Moonton yang Cocok Untuk Dikoleksi!

WeMade Entertainment menjelaskan bahwa mereka membuat MMORPG barunya ini menggunakan Unreal Engine 5, game engine buatan Epic Games yang sudah teruji ketangguhannya.

Legend of Ymir akan manfaatkan kekuatan Unreal Engine 5 seperti Lumen, Nanite, bahkan menggunakan MetaHuman Creator untuk membuat setiap karakternya.

Baca Juga: Galactic Civilizations III Diumumkan Jadi Game Gratis Epic Games Store Selanjutnya

WeMade Entertainment juga mengaku bahwa MMORPG terbarunya tersebut akan mendukung NFT yang mana tak mengejutkan karena Mir 4 telah menggunakannya terlebih dulu. Teknologi ini mungkinkan pemain bisa menjual karakternya sebagai NFT.

Sayangnya saat tulisan ini turun, belum ada kejelasan di platform mana Legend of Ymir akan dirilis, apakah itu console, PC, atau mobile.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kunci Jawaban Wordle Hari Sabtu, 2 Juli 2022

Sabtu, 2 Juli 2022 | 13:47 WIB
X