Fading City, Game Mobile Open World Survival Mirip The Last of Us Buka Masa Betanya

- Jumat, 7 Januari 2022 | 18:16 WIB

Diorama.id - Jika kalian tengah mencari sebuah game mobile dengan kualitas grafis yang tinggi. Maka kalian wajib mengecek sebuah game dengan nama Fading City yang dirilis oleh NetEase.

Fading City merupakan game mobile open world survival dimana pemain harus bertahan hidup didunia penuh Zombie yang menakutkan pasca-apokaliptik. Berikut adalah video gameplay 10 menit game yang dikembangkan oleh NetEase games tersebut:

Fading City adalah game yang dikembangkan oleh NetEase yang bekerja sama dengan Seven Studio dengan menggunakan Unreal Engine 4. Game ini mengusung tema wasteland yang bisa dimainkan secara online bersama dengan 2-4 orang pemain.

Cerita dari game tersebut adalah di kota yang tertinggalkan bernama Weidu, banyak survivor yang berusaha tinggal dan hidup dengan mengais sumber daya yang ada. Pemain bisa secara bebas mengeksplore kota yang ditinggalkan tersebut, mencari beragam item, membuat senjata, dan menyelesaikan puzzle. Namun perlu diketahui bahwa akan ada beragam zombie menakutkan yang akan mengejar dan membunuhmu di tiap situasi.

Miliki grafis yang mirip dengan The Last of Us, pemain seperti dimanjakan matanya dengan dunia yang manwan. Bahkan rumput pun bisa bergoyang di game mobile yang satu ini, tak seperti kebanyakan rumput yang ada pada game mobile.

Jika kalian tertarik, Fading City tersedia untuk dimainkan di Android dan iOS. Pemain juga bisa menggunakan tutorial dibawah ini untuk mencoba mendownload game Fading City sekarang juga.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tier List Ragnarok Arena, dan Guide Reroll!

Jumat, 9 Desember 2022 | 20:24 WIB

Game Mobile Terbaik 2022 Jatuh Pada Marvel Snap!

Jumat, 9 Desember 2022 | 07:51 WIB

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB
X