Mod Berikut Ubah Final Fantasy VII Remake Intergrade dengan Kamera PS1

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 12:30 WIB
Credit: Square Enix
Credit: Square Enix

Diorama.id – Final Fantasy VII Remake Intergrade berikan banyak cara untuk melihat Midgar dari perspektif yang berbeda. Perilisan versi PC memberikan perspektif baru melalui modkamera PS1’.

Channel YouTube Final Fan TV baru saja mengunggah sebuah video yang tunjukkan konsep kamera PS1 di Final Fantasy VII Remake Intergrade versi PC menggunakan sebuah mod.

Mereka menggunakan mod photo mode buatan modder bernama Frans ‘Otis_Inf’ Bouma untuk Final Fantasy VII Remake Intergrade di PC.

Dalam penjelasannya, Final Fan TV mengaku mengatur kamera sepersis mungkin dengan versi PS1 gamenya di versi PC dari Final Fantasy VII Remake Intergrade.

Hasilnya? Terlihat seperti game PS1 namun dalam grafis modern via Unreal Engine 4.

Baca Juga: Mod Reshade Final Fantasy VII Remake Buat Visualnya Seperti Film Animasi

Beberapa video tunjukkan adegan Final Fantasy VII Remake Intergrade yang tak bisa dipotong sama sekali. Namun tak sedikit adegan yang seharusnya ada terpaksa mereka potong saat proses editing video.

Final Fantasy VII Remake Intergrade telah dirilis di PC dan PS5, sementara versi remake saja hanya dirilis di PS4. Gamenya ceritakan mantan SOLDIER yang jadi tentara bayaran bernama Cloud Strife yang pergi ke kota Midgar yang diperkuat dengan energi bernama Mako.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Forspoken – Square Enix Hadirkan Demo Versi PC

Rabu, 25 Januari 2023 | 07:49 WIB

WWE 2K23 Versi PC akan Gunakan Versi PS4 dan Bukan PS5

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:00 WIB

Ghost Recon Breakpoint Siap Rilis Steam Besok

Senin, 23 Januari 2023 | 11:01 WIB
X