Video Perbandingan Back 4 Blood Buktikan Left 4 Dead Jauh Lebih Baik

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 13:45 WIB
Credit: Valve, Turtle Rock Studios, HS Top @YouTube
Credit: Valve, Turtle Rock Studios, HS Top @YouTube

Diorama.id – Left 4 Dead, tidak ada yang tidak mengenal game survival horror zombie buatan Valve tersebut. Kini developernya membuat studio dan game baru bernama Back 4 Blood dengan teknologi canggih.

Back 4 Blood dikembangkan oleh Turtle Rock Studios dan hadir dengan tampilan visual modern dan cerita yang menarik. Namun dapatkan banyak kritik negatif karena bug dan masalah teknis lainnya yang bahkan tak sebanding dengan Left 4 Dead.

Baca Juga: Game Horror Back 4 Blood Miliki Lebih dari 6 Juta Pemain

Sebagai mantan developer Left 4 Dead, tentu saja Turtle Rock Studios telah miliki banyak pengalaman dari Valve. Namun sayang, Back 4 Blood terbukti masih kalah dibandingkan game mereka sebelumnya.

Ini dibuktikan melalui sebuah video yang diunggah Crowbcat awal Januari 2022 kemarin. Videonya tidak memberikan komentar YouTuber tersebut, namun bandingkan komentar developer Left 4 Dead saat pengembangan dengan gameplay Back 4 Blood.

Komentar developer Left 4 Dead jelaskan bagaimana mereka merekam ratusan animasi kematian para zombie untuk membuat kematian zombie terasa natural. Valve juga pikirkan bagaiman jika zombie tertembak kemudian menabrak tembok.

Baca Juga: Cara Aktifkan dan Gunakan Kontroler Dota 2 Yang Telah di Dukung oleh Valve!

Saat komentar tersebut dimainkan, Crowbcat tunjukkan video bagaimana para zombie mati dan animasinya memang terlihat natural di Left 4 Dead. Ia kemudian membandingkannya dengan animasi Back 4 Blood yang hanya mengikuti template yang telah dibuat.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Star Wars Jedi Survivor Ditunda, Sampai Kapan?

Rabu, 1 Februari 2023 | 08:00 WIB

Apex Legends Mobile Ditutup EA Bulan Mei

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:41 WIB
X