Dibiayai Netmarble, MOBA dari Paragon, Overprime Pamerkan Trailer Epik

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 15:30 WIB
Credit: Netmarble
Credit: Netmarble

Diorama.id – Setelah ditinggal Epic Games dan lepas aset jutaan dolar dari game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) third person Paragon. Beberapa developer indie mulai kerjakan ‘Paragon’ versi mereka sendiri di PC.

Salah satunya adalah developer bernama Team SoulEve dengan Overprime yang kini sudah diakuisisi oleh Netmarble tahun lalu.

Baca Juga: Spesifikasi PC Monster Hunter Rise

Setelah cukup lama tidak ada kabar, kali ini Team SoulEve akhirnya memberikan kabar baru bagaimana pengembangan game MOBA third person yang akan dirilis di PC yakni Overprime dalam bentuk trailer epik.

Trailernya tunjukkan beberapa hero dari Paragon seperti Revenant, Sevarog, dan Countess bertempur satu sama lain dalam adegan sinematik yang epik dari Overprime.

Overprime adalah game third person shooter MOBA yang dikembangkan oleh Team SoulEve untuk PC via Steam menggunakan aset Paragon yang dilepas oleh Epic Games. Pihak Epic perbolehkan developer indie untuk menggunakannya tanpa dipungut biaya, dengan kata lain gamenya termasuk legal.

Baca Juga: PC Low End Alami Kesulitan Mainkan Game Baru Selama 2021

Team SoulEve merombak semua sistem Paragon dan menghilangkan sistem kartu yang kemudian diganti dengan sistem item tradisional seperti yang tercantum di screenshotnya.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Versi PC The Last of Us Remake Ditunda

Sabtu, 4 Februari 2023 | 12:00 WIB

Begini Gameplay dari The Day Before

Jumat, 3 Februari 2023 | 11:21 WIB

Forspoken – Square Enix Hadirkan Demo Versi PC

Rabu, 25 Januari 2023 | 07:49 WIB

WWE 2K23 Versi PC akan Gunakan Versi PS4 dan Bukan PS5

Selasa, 24 Januari 2023 | 09:00 WIB

Ghost Recon Breakpoint Siap Rilis Steam Besok

Senin, 23 Januari 2023 | 11:01 WIB
X