Sekuel Star Wars Jedi Fallen Order akan Diumumkan 2022?

- Minggu, 9 Januari 2022 | 09:00 WIB
Credit: Respawn Entertainment, Electronic Arts
Credit: Respawn Entertainment, Electronic Arts

Diorama.id – Adaptasi permainan soulslike dengan jedi memberikan pengalaman yang menarik bagi setiap player game Star Wars Jedi Fallen Order. Namun ceritanya yang kentang membuat banyak player prediksi bahwa Respawn Entertainment akan melanjutkannya.

Prediksi tersebut membawa kepada beberapa rumor dan informasi tentang sekuel Star Wars Jedi Fallen Order yang didapatkan oleh Jeff Grubb, Jurnalis dari GamesBeat di podcast-nya (via PCGamesN).

Baca Juga: Amazon Prime Gaming Januari 2022 Umumkan Game Gratis dari Semesta Star Wars

Grubb melanjutkan bahwa Respawn Entertainment dan Electronic Arts akan mengumumkan sekuel game Star Wars Jedi Fallen Order tahun ini, tepatnya sebelum E3 2022 nanti.

Ia memprediksi tanggal 4 bulan Mei 2022 adalah waktu yang tepat untuk mengumumkan sekuel game buatan Respawn Entertainment tersebut. Namun ia meyakinkan bahwa fans harus menunggu sebelum E3 2022 meluncur.

Bulan Mei adalah bulan yang besar bagi fans Star Wars, karena Disney dan Lucasfilm akan menggelar konvensi fans tahunan yang dijadwalkan tanggal 26-29 Mei 2022 nanti. Grubb menspekulasikan bahwa acara ini bisa menjadi panggung tempat pengumuman sekuel dari game Star Wars Jedi Fallen Order.

Baca Juga: Detail Bocoran Game Star Wars Eclipse Ungkap Inspirasi dan Tipenya

Tak hanya Jeff Grubb, blog Star Wars, Bespin Bulletin juga mengatakan sumbernya memberitahunya bahwa Respawn Entertainment akan mengumumkan sekuel dari game Star Wars Jedi Fallen Order tahun 2022.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PS5 Jailbreak Jadi Kenyataan

Senin, 3 Oktober 2022 | 11:48 WIB

Kode Redeem Destiny Girl Terbaru Oktober 2022!

Senin, 3 Oktober 2022 | 04:00 WIB
X