Build Yin Mobile Legends Paling Sakit, Bisa Dapatkan 29 Kills!

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 15:35 WIB

Diorama.id - Yin merupakan hero fighter baru yang akan dihadirkan di Mobile Legends. Hero fighter tersebut memiliki kemampuan unik untuk mengajak orang By-1, tidak diganggu oleh hero lainnya.

Sama seperti hero fighter lainnya, hero fighter yang satu ini sangat bergantung kepada pemilihan item yang tepat agar bisa berguna dan bisa membunuh musuh-musuh yang menjengkelkan.

Mengingat hal tersebut, Berikut Diorama akan memberikan sedikit informasi terkait dengan build Yin Mobile Legends yang paling sakit. Simak artikel dibawah ini!

Build Yin Mobile Legends Paling Sakit!

  • Warrior Boots
  • Blade of Despair
  • Hunter Strike
  • Endless Battle
  • War Axe
  • Malefic Roar

Warrior Boots

Menjadi item defense utama yang bisa diganti dengan Tough Boots tergantung dengan situasi pemain (Jika banyak hero mage dengan CC yang menyebalkan). Hal ini dikarenakan build dari Yin selanjutnya akan difokuskan pada damage, dan Warrior Boots akan meningkatkan sustain dari 1v1 Yin ketika menggunakan ultimatenya.

Blade of Despair

Item Core dan item utama yang harus dibeli oleh Yin pertama kali. Hal ini dikarenakan efek pasif yang diberikannya untuk meningkatkan damage yang diberikan oleh lawan. Ketika menarik musuh kedalam domain, yang perlu diperhatikan merupakan kecepatan membunuh musuh agar bisa mengeluarkan Yin dengan perubahan skill miliknya agar bisa membunuh musuh diluar domain dengan mudah.

Hunter Strike

Item penting ke 3 dari Yin untuk meningkatkan tak hanya damage, namun juga movement speed serta CD dari skill Yin agar bisa spam skill. Pasalnya, pasif yang diberikan adalah meningkatkan movement speed dari hero fighter baru tersebut ketika memberikan basic attack. Hal ini untuk meningkatkan mobilitas yang ada, agar ketika musuh berlarian dari domain untuk menghabiskan waktu Hunter Strike bisa menanggulanginya.

Endless Battle

Endless battle berguna untuk meningkatkan sustain, damage, dan menurunkan CD dari semua skill yang dimiliki oleh Yin. Endless battle juga bisa meningkatkan kemampuan burst damage dari Yin agar bisa membunuh musuh dengan cepat, pasalnya setelah menggunakan skill, basic attack dari Yin akan menambahkan tambahan damage yang berasal dari 60% physical attack. Dimana jika basic attack berupa 1000, maka damage yang diberikan akan menjadi 1600.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tower of Fantasy Umumkan Banner Re-run di Versi 2.3

Kamis, 2 Februari 2023 | 15:23 WIB

Apex Legends Mobile Ditutup EA Bulan Mei

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:41 WIB

4 Hero Fighter Mobile Legends Wajib Punya di 2023

Senin, 30 Januari 2023 | 14:30 WIB
X