Beberapa Skin Meresahkan Mobile Legends di Sensor di China

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 16:37 WIB

Diorama.id - China sekarang ini sedang menerapkan sensor untuk beberapa game yang ada di negaranya. Dimulai dari game Genshin Impact yang memang memiliki beragam model karakter seksi di dalamnya, pemain bisa mendapati beberapa desain dari Genshin Impact menjadi lebih tertutup dibanding biasanya.

Akan tetapi, sensor ini ternyata tidak hanya diimplementasikan pada game ARPG dari miHoyo tersebut saja, karena Mobile Legends ternyata juga mendapatkan dampak sensor di negara panda itu. Beberapa wallpaper skin yang memiliki desain yang terbuka mendapatkan sedikit perubahan seperti Eudora, Fanny dan Rafaela.

sumber: facebook

Tak hanya itu, Sun yang dikabarkan terinspirasi dari Sun Go Kong pun mendapatkan perubahan bentuk rupa yang mirip dari serial aslinya di Negara tersebut. Informasi yang disebarkan di akun Facebook Mobile Legends Daily memperlihatkan gambar perubahan tersebut.

Memang benar aturan sensor tersebut diturutkan untuk menjaga mata anak-anak, namun jika sampai merubah desain asal dari sebuah game, apakah tidak berlebihan? Bagaimana menurut kalian?

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tower of Fantasy Umumkan Banner Re-run di Versi 2.3

Kamis, 2 Februari 2023 | 15:23 WIB

Apex Legends Mobile Ditutup EA Bulan Mei

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:41 WIB

4 Hero Fighter Mobile Legends Wajib Punya di 2023

Senin, 30 Januari 2023 | 14:30 WIB
X