Quantic Dream Masih Miliki Proyek Game Baru Selain Star Wars Eclipse?

- Senin, 10 Januari 2022 | 16:15 WIB
Credit: Lucasfilm Games, Quantic Dream
Credit: Lucasfilm Games, Quantic Dream

Diorama.id – Bulan Desember lalu, Quantic Dream, developer di balik game drama interaktif Detroit Become Human mengumumkan game baru mereka, Star Wars Eclipse. Namun rumor baru sebut bahwa mereka masih miliki satu proyek game lain.

Kabar ini datang pertamakali dari informan Tom Henderson, yang menjelaskan bahwa proyek game baru Quantic Dream selain Star Wars Eclipse hadir dengan codename ‘Dreamland’ di videonya.

Rumor terbaru dari AccountNGT di Twitter sebutkan bahwa proyek game baru Quantic Dream tersebut berbasis demo The Dark Sorcerer dan merupakan game humor yang akan dirilis ke console dan PC.

Baca Juga: Star Wars Eclipse Resmi Diumumkan Jadi Game Baru Quantic Dream

Gamenya dikembangkan oleh tim utama Quantic Dream yang berada di Paris dan disebut lebih canggih dibanding Star Wars Eclipse. Ia juga hadir sebagai game cross-gen meskipun disebut bisa saja berubah karena strategi pemasaran baru.

Sama dengan Star Wars Eclipse, Dreamland juga alami masalah pengembangan, karena Quantic Dream kesulitan untuk menemukan orang yang cocok untuk mengembangkan gamenya.

Baca Juga: Amazon Prime Gaming Januari 2022 Umumkan Game Gratis dari Semesta Star Wars

Proyek game baru Quantic Dream tersebut akan dikembangkan berdasarkan genre naratif interaktif bertema Medieval Fantasy dan dengan cerita yang non-linear. Ini berarti semua pilihan akan miliki konsekuensi dan ending yang sangat berbeda.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

World of Warcraft Dragonflight Rilis 28 November 2022

Jumat, 30 September 2022 | 18:45 WIB

2 Karakter Baru PUBG Mobile Riley dan Sophia

Jumat, 30 September 2022 | 16:30 WIB
X