Pindah Haluan ke NFT, Publisher Game PlayPark Ubah Logo Perusahaan

- Selasa, 11 Januari 2022 | 12:00 WIB
Credit: PlayPark
Credit: PlayPark

Diorama.id – Salah satu game publisher asal Thailand, PlayPark menyambut tahun baru 2022 dengan sebuah perubahan visi dan misinya untuk memeluk NFT atau sistem play to earn di game mereka.

Perubahan visi dan misi PlayPark ini disambut dengan perubahan logo mereka yakni tombol ‘play’ dengan warna biru untuk visi misi NFT yang mereka kejar.

Baca Juga: Gunakan Unreal Engine 5, MMORPG Legend of Ymir akan Hadir dengan NFT

Logo baru PlayPark yang berwarna biru ini representasikan kesenangan tanpa henti yang menjadi visi dan misi baru mereka. Termasuk sapaan mereka terhadap teknologi NFT dan konsep play to earn.

Tahun 2022 menjadi tahun di mana PlayPark akan tekankan play to earn. Tak hanya memberikan momen bahagia tanpa batas via video game, namun juga NFT yang mereka percaya menjadi gaya hidup para gamer generasi baru.

PlayPark adalah perusahaan publisher video game di Asia Tenggara asal Thailand di bawah induk perusahaan Asiasoft Corporation Public Company Limited.

Baca Juga: Tahu Dibenci, Presiden Square Enix Masih Ingin Tambah NFT di Game Mereka

Perusahaan ini didirikan sejak tahun 2004 dan telah berpengalaman menangani publishing video game di Thailand dan wilayah Asia Tenggara.

Di Indonesia sendiri, mereka miliki cabang bernama PT. Asiasoft Indonesia yang sempat tangani beberapa game warnet seperti AVA, AIKA Online, dan Brawl Buster. Sayangnya ketiga game tersebut tidak laku dan terpaksa mereka tutup.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Season 2 Overwatch 2 Nerf Railgun Sojourn

Rabu, 30 November 2022 | 09:13 WIB
X