Game Mobile ARPG Torchlight: Infinite Segera Buka Masa Closed Beta Testnya!

- Selasa, 11 Januari 2022 | 16:35 WIB

Diorama.id - XD Inc akhirnya merilis tanggal resmi untuk Closed Beta Test dari Torchlight: Infinite yang menjadi game mobile ARPG baru yang terinspirasi dari Diablo.

Pemain yang tertarik bisa mendaftar pada game yang akan dirilis pada tanggal 18 Januari mendatang, dimana pemain bisa melakukan beragam kombo keren dan apik pada game mobile yang akan segera dirilis tersebut.

Bersamaan dengan statement resmi dan pengumuman tanggal perilisan tersebut XD Inc juga memberikan sedikit gameplay skill yang bisa digunakan dalam game hack and slash tersebut kedepannya. 

Setting dari game tersebut adalah 200 tahun setelah Torchlight 2 dimana pemain akan melaksanakan petualangan di Era of Ember Tech. Ada 4 karakter atau hero yang bisa digunakan, 180 skills yang bisa dikombo, disertai dengan beragam hal yang bisa diunlock.

Uniknya lagi, tak seperti gameplay yang ada pada game mobile, tak akan ada sistem stamina yang akan dihadirkan dalam Torchlight: Infinite.

Jika kalian tertarik, kalian bisa mengunjungi website resmi Torchlight Infinite, Discord Resmi, ataupun TapTap untuk Torchlight: Infinite untuk mendapatkan akses dan informasi terbaru dari game mobile ARPG terbaru tersebut.

Sayangnya CBT ini hanya akan dihadirkan untuk beberapa negara saja yaitu US, Australia, Canada dan New Zealand. Namun jika pemain tertarik, pemain bisa menggunakan VPN untuk mengakses game tersebut pada event CBT tersebut kedepannya.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tower of Fantasy Umumkan Banner Re-run di Versi 2.3

Kamis, 2 Februari 2023 | 15:23 WIB

Apex Legends Mobile Ditutup EA Bulan Mei

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:41 WIB

4 Hero Fighter Mobile Legends Wajib Punya di 2023

Senin, 30 Januari 2023 | 14:30 WIB

5 Counter Mudah Untuk Karrie Tank Mobile Legends

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:00 WIB

Tier List Survivor.io, Senjata Terbaik!

Kamis, 26 Januari 2023 | 15:30 WIB
X