Sibuk Menangkap Snorlax di Pokemon Go Saat Perampokan, Polisi Ini Dipecat

- Rabu, 12 Januari 2022 | 14:00 WIB
Credit: The Pokemon Company
Credit: The Pokemon Company

Diorama.id – Mengejar penjahat dan perampok menjadi set tugas yang harus dilakukan polisi. Namun kedua polisi asal California berikut justru sibuk memainkan game Pokemon Go.

Menurut dokumen di pengadilan California, terdapat dua oknum polisi yang disebutkan tak bekerja dengan baik dan malah sibuk memainkan game Pokemon Go di mobil patrolinya.

Baca Juga: JKT48 akan Bersaing dengan BNK46, CGM46 serta MNL48 di Ajang Pokemon Unite Invitational Group Stage

Mereka kemudian dinyatakan untuk berhenti dari pekerjaannya setelah kedua polisi tersebut tidak mengindahkan laporan perampokan yang terjadi. Mereka justru asyik memainkan game Pokemon Go untuk menangkap monster untuk dijadikan koleksi.

Aksi kedua polisi bernama Louis Lozano dan Eric Mitchell tersebut tertangkap kamera yang terpasang di mobil patrolinya. Rekaman tersebut ditinjau ulang oleh supervisor mereka, Sersan Jose Gomez.

Tentu saja setelah diperingatkan, Lozano dan Mitchell masih menolaknya. Namun Detektif Tracy McClanahan percaya bahwa mereka memainkan game Pokemon Go saat perampokan terjadi.

Baca Juga: Informasi Pokemon Legends Arceus Bocor, Fans Malah Cemas?

Namun rekaman tersebut membuktikan bahwa Lozano dan Mitchell sibuk menangkap Snorlax yang muncul di salah satu jalan yang ada di California. Mereka dilaporkan pergi ke jalan lain selain tempat kejadian perampokan terjadi.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Star Wars Jedi Survivor Ditunda, Sampai Kapan?

Rabu, 1 Februari 2023 | 08:00 WIB

Apex Legends Mobile Ditutup EA Bulan Mei

Rabu, 1 Februari 2023 | 07:41 WIB
X