Game Mobile Ragnarok Origin Berhasil Gandeng Bella Poarch Sebagai Brand Ambasadornya

- Rabu, 12 Januari 2022 | 15:02 WIB

Diorama.id - Gravity baru-baru ini melakukan kolaborasi dengan konten kreator yang cukup ternama yaitu Bella Poarch kedalam game mobile MMORPG Ragnarok Origin sebagai brand ambasador resminya.

Superstar yang terkenal karena kecantikan dan kelucuannya memang merupakan fans dari franchise tersebut, dan Ragnarok Origin baru-baru ini merilis sebuah interview candid terkait dengan game tersebut, dan passionnya secara detil.

Untuk kalian yang tidak tahu, Ragnarok Origin merupakan versi revamp dari game klasik Ragnarok Online dengan grafis yang diperbaharui disertai dengan quest baru.

Sistem combat dan gameplay telah di sesuaikan untuk penggunaan game mobile, dan kalian bisa memilih 8 class dan advance ke 2 skill tree yang berbeda dengan gameplay yang lebih keren lagi. Beragam quest bisa diselesaikan sendiri atau bersama dengan teman-temanmu.

Sekarang ini ada event Returning Player, dimana pemain yang memiliki level 25 keatas akan mendapatkan sebuah extra in game rewards sampai tanggal 22 Januari. Kalian hanya perlu berbicara kepada Sprakki dan menyelesaikan beragam quest untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Game Ragnarok Origin merupakan game free to play yang bisa dimainkan di Android, iOS, atau menggunakan emulator untuk memainkannya di PC.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB
X