GTA VI akan Jadi Game Eksklusif PS5 dan Xbox Series?

- Rabu, 12 Januari 2022 | 19:00 WIB
Credit: Rockstar
Credit: Rockstar

Diorama.id – Rumor kehadiran Grand Theft Auto VI (GTA VI) yang saat ini masih dikembangkan Rockstar menjadi bahan perbincangan hangat selama bertahun-tahun. Meskipun masih banyak game yang dirilis di dua generasi, kabar terbaru sebutkan bahwa game tersebut hanya akan hadir di PS5 dan Xbox Series.

Menurut AccountNGT di Twitter saat sesi QnA-nya, Rockstar hanya akan merilis GTA VI di generasi console saat ini yakni PS5 dan Xbox Series.

Baca Juga: Induk Perusahaan Developer GTA Akuisisi Developer FarmVille

Pernyataan ini memperkuat pernyataan Tom Henderson yang juga miliki banyak orang dalam di industri video game yang sebelumnya jelaskan bahwa fans akan melihat GTA VI selambatnya hingga tahun 2025.

Tak hanya Henderson, sebelumnya sempat dikabarkan bahwa pengembangan GTA VI oleh Rockstar kacau balau. Terlebih setelah kepergian Dan Houser, CEO dan pendiri Rockstar, sekaligus penulis utama seri GTA hingga iterasi kelimanya.

GTA VI rencananya akan diumumkan tahun 2020, namun karena keadaan pengembangan oleh Rockstar yang kacau, Take Two Interactive menundanya.

Baca Juga: Baru 1 Bulan, Versi Fisik GTA The Trilogy Langsung Tidak Laku

Rockstar saat ini hanya merilis Red Dead Redemption 2 sebagai game baru jika versi remaster GTA tahun lalu tidak dihitung.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kunci Jawaban Wordle Hari Selasa, 17 Mei 2022

Selasa, 17 Mei 2022 | 17:00 WIB

Kode Redeem Mobile Legends Terbaru 17 Mei 2022!

Selasa, 17 Mei 2022 | 16:11 WIB

Valve Tengah Kembangkan Fitur Kuis Steam?

Senin, 16 Mei 2022 | 17:00 WIB
X