Penjelasan Skill Xavier Mobile Legends, Mage Dengan Range 1 Map

- Rabu, 12 Januari 2022 | 17:02 WIB

Diorama.id - Xavier menjadi hero Mobile Legends terbaru di Advance server yang kemungkinan kedepannya akan memasuki META menggantikan Edith dengan kemampuannya yang cukup OP. Hero yang memiliki role mage ini, merupakan glass cannon dengan damage yang tinggi. Jika kalian tertarik, berikut adalah bocoran dan penjelasan dari Skill Xavier Mobile Legends.

Penjelasan Skill Xavier Mobile Legends

Xavier memiliki 4 skill yang ada di Mobile Legends yaitu 3 skill aktif dan 1 skill pasif yang bisa digunakan untuk membunuh musuh-musuhnya. Berikut adalah penjelasan skill dari Xavier Mobile Legends:

Pasif - Transcendence

Setiap kali skill skill yang dimiliki Xavier berhasil mengenai target/musuh, Xavier akan mendapatkan stack dari Energy Surge (Sampai 3 Stacks) dan meningkatkan semua skill yang dimiliki oleh hero mage tersebut.

Skill 1 - Infinite Extension

Xavier menembakkan Mystic Bullet yang akan memberikan Magic Damage kepada semua musuh yang berada di jangkauannya. Jarak Mystic Bullet akan meningkat setiap mengenai musuh atau terkena Mystic Barrier.

Skill 2 - Mystic Field

Xavier membuat sebuah Mystic Barrier yang bisa mengurangi movement speed dari musuh dan meningkatkan movement speed dari teman-temannya. Barrier akan diperluas ketika mengenai Mystic Bullet dan menghentikan gerakan musuh yang terkena perluasan barrier tersebut, dan meningkatkan kecepatan gerak hero teman yang berada di area tersebut.

Ultimate - Dawning Light

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bocoran Gameplay Need for Speed Unbound Mengemuka

Senin, 28 November 2022 | 11:47 WIB

Gran Turismo 7 Dipertimbangkan untuk Rilis ke PC

Senin, 28 November 2022 | 11:15 WIB

5 Game Android Terbaik Minggu Keempat November 2022!

Minggu, 27 November 2022 | 17:30 WIB
X