Resmi Jadi Game Gratis, PUBG Battlegrounds Kalahkan Jumlah Player CSGO di Steam

- Rabu, 12 Januari 2022 | 18:21 WIB
Credit: KRAFTON
Credit: KRAFTON

Diorama.id – Setelah masa maintenance server yang cukup lama, PUBG Battlegrounds di PC akhirnya resmi menjadi game gratis mulai hari ini dan bisa dimainkan oleh player di seluruh dunia.

Ambisi KRAFTON untuk ubah model bisnis PUBG Battlegrounds jadi game gratis disambut baik oleh fans. Ini terbukti dengan banyaknya jumlah player yang langsung membludak di servernya.

Baca Juga: PUBG Battlegrounds Resmi Jadi Game Gratis Hari Ini, Tapi Masih Perlu Menunggu

Saking banyaknya, jumlah player PUBG Battlegrounds mampu kalahkan jumlah player CSGO dan Dota2 yang selalu raih posisi pertama dan kedua di Steam.

Credit: SteamDB

Menurut data SteamDB, saat tulisan ini ditulis, player PUBG Battlegrounds tembus 500 ribu 787 orang di Steam. Raih posisi pertama dalam jumlah player tertinggi yang memainkan gamenya di Steam.

Jumlah ini pukul mundur CSGO dan Dota2 ke posisi kedua dan ketiga, diikuti oleh kompetitornya, Apex Legends di posisi keempat.

Credit: SteamDB

Update server PUBG Battlegrounds menjadi game gratis hari ini hadir bersamaan dengan perilisan patch 15.2 yang mana perkenalkan tutorial dan training baru, termasuk bot match yang mungkinkan player lawan 99 AI.

Halaman:

Editor: Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rune Factory 5 Resmi akan Rilis ke PC!

Kamis, 23 Juni 2022 | 13:00 WIB

Ready or Not Mendadak Dicabut dari Steam

Minggu, 19 Juni 2022 | 12:00 WIB
X