Tak Terkalahkan, Penjualan Nintendo Switch juga Kuasai Britania Raya

- Kamis, 13 Januari 2022 | 08:00 WIB
Credit: Nintendo
Credit: Nintendo

Diorama.id – Nintendo Switch menjadi salah satu console hybrid yang sangat dicintai oleh para fans. Penjualannya di Jepang tahun lalu adalah salah satu bukti kuat kegagahannya. Kini, Britania Raya menjadi saksi atas kekuatan console asal Jepang tersebut.

GamesIndustry melaporkan bagaimana penjualan console video game bulan Desember 2021 di Britania Raya. Hasilnya bahwa Xbox Series menjadi salah satu penikmat penjualan tersebut setelah stok bertambah. Namun Nintendo Switch justru menggelora.

Baca Juga: Nintendo Masih Jadi Juara di Jepang, Lebih Laris dari PlayStation dan Xbox di 2021

Data tersebut mencatat bahwa console Nintendo Switch capai penjualan tertinggi di bulan Desember 2021 di Britania Raya. Console asal Jepang tersebut juga terjual manis berkat Mario Kart 8 Deluxe yang dirilis dalam sebuah paket.

Penjualan Nintendo Switch diikuti kepopuleran PS5 di Britania Raya berkat stoknya yang bertambah akhir tahun lalu.

Baca Juga: Overlord Dapatkan Adaptasi Game Bergenre 2D Action! Siap Rilis di PC dan Nintendo Switch!

Sementara untuk penjualan video game, bulan Desember 2021 disikat oleh FIFA 22 diikuti oleh Call of Duty Vanguard, dan tentu saja Grand Theft Auto V. Sementara F1 2021 dan Just Dance 22 mengikutinya di posisi keempat dan kelima.

Penjualan Nintendo Switch sebelumnya dominasi pasar Jepang dengan penjualan telak, diikuti PlayStation 5 yang berada di posisi kedua, sementara Xbox Series kembali menelan pil pahit karena tak capai target penjualannya sama sekali.

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sony Daftarkan Model Baru PS5 di Jepang

Jumat, 13 Mei 2022 | 18:00 WIB

Naughty Dog Goda Keberadaan Uncharted Baru

Kamis, 21 April 2022 | 12:30 WIB
X