Gameplay Versi PC God of War Mengemuka

- Kamis, 13 Januari 2022 | 11:00 WIB
Credit: Sony Santa Monica Studio
Credit: Sony Santa Monica Studio

Diorama.id – God of War akan segera dirilis ke PC selama beberapa hari lagi dan para media dan influencer yang telah mendapatkan review copy-nya terlebih dahulu dari Sony Interactive Entertainment, tunjukkan bagaimana performanya.

PlayStation Access tunjukkan bagaimana versi PC dari God of War melalui video gameplay terbarunya yang diunggah ke YouTube. Ia menunjukkan bagaimana gamenya berjalan menggunakan keyboard dan mouse.

Baca Juga: Spesifikasi PC God of War Resmi Diumumkan

Sayangnya, PlayStation Access tak memberikan spesifikasi PC yang ia gunakan untuk memainkan God of War versi PC di video gameplay terbarunya.

God of War versi PC akan dukung resolusi hingga 4K, framerate tanpa batas, opsi pengaturan grafis, hingga dukungan controller seperti DualShock 4 atau DS4 dan DualSense. Termasuk mouse dan keyboard untuk dimainkan di PC.

God of War ceritakan lanjutan kisah Kratos yang kini telah menua dan memiliki anak bernama Atreus. Kali ini mereka akan menjelajahi dunia dewa Nordik bersama-sama dan mengajarinya untuk tumbuh dewasa di dunia yang penuh ancaman.

Baca Juga: Game Eksklusif PlayStation 4, God of War Segera ke PC Tahun 2022

God of War versi PC saat ini masih akan dirilis tanggal 15 Januari 2022, lebih dulu dibanding Uncharted: Legacy of Thieves Collection berisi Uncharted 4 dan The Lost Legacy yang hingga saat ini masih dijadwalkan rilis awal tahun 2022 untuk PC.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tanggal Rilis Portal RTX Resmi Ditentukan

Kamis, 1 Desember 2022 | 10:03 WIB

Gran Turismo 7 Dipertimbangkan untuk Rilis ke PC

Senin, 28 November 2022 | 11:15 WIB

Ubisoft Konfirmasi Game Mereka akan Kembali ke Steam

Selasa, 22 November 2022 | 09:19 WIB

Masih Update! Point Blank Indonesia Tambah Senjata Baru

Selasa, 15 November 2022 | 20:16 WIB
X