Developer Cheat Battlefield 2042 Versi PC Hentikan Servisnya Bukan Karena Anti Cheat

- Kamis, 13 Januari 2022 | 14:56 WIB
DICE, Electronic Arts
DICE, Electronic Arts

Diorama.id – Rilis dengan kekacauan tiada tara membuat Battlefield 2042 dinilai negatif oleh para fans. Namun terdapat sisi positif dari apa yang dikembangkan oleh DICE selama tiga tahun untuk franchise game milik EA tersebut.

Salah satunya adalah diberhentikannya servis cheat atau hacking di versi PC dari Battlefield 2042 buatan DICE dan beberapa developer gabungan. Setidaknya itulah yang dikatakan developer cheat atau hack berikut.

Baca Juga: Produser Eksekutif Battlefield 2042 Bergabung dengan Embark Studios

Pemilik salah satu website penyedia cheat game online yakni Panfyero menjelaskan dalam server Discord resminya bahwa mereka telah menghentikan produksi cheat untuk versi PC dari Battlefield 2042 karya DICE tersebut.

Seperti yang dilaporkan oleh Tom Henderson, alasan Panfyero menghentikan produksi cheat versi PC Battlefield 2042 bukan karena anti cheat yang dimilikinya. Melainkan karena gamenya yang terlalu banyak bug.

Baca Juga: Performa Buruk, Steam Berikan Refund Battlefield 2042 Tanpa Batasan

Menurut Panfyero, bug yang luar biasa parah tersebut membuat cheat buatannya tidak bisa berjalan sama sekali di Battlefield 2042.

Credit: Panfyero by Tom Henderson @Twitter

Selain karena bug, banyak player sudah berhenti melakukan langganan cheatnya dan berhenti memainkan Battlefield 2042 sama sekali.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rune Factory 5 Resmi akan Rilis ke PC!

Kamis, 23 Juni 2022 | 13:00 WIB

Ready or Not Mendadak Dicabut dari Steam

Minggu, 19 Juni 2022 | 12:00 WIB
X