Wanwan Mobile Legends Dapatkan Peningkatan Damage di Early Games

- Kamis, 13 Januari 2022 | 15:40 WIB

Diorama.id - Beberapa hero Mobile legends mendapatkan peningkatan damage dan beberapa buff di dalam game oleh Moonton pada update patch terbarunya. Salah satunya adalah hero marksman Wanwan yang memiliki penurunan popularitas sejak beberapa saat yang lalu.

Hal ini dikarenakan banyaknya hero-hero yang lebih OP dibandingkan dengan Wanwan terutama di Early games, dan sepertinya karena hal tersebut, Moonton akhirnya memberikan buff kepada hero marksman tersebut.

Buff Wanwan Early Game Mobile Legends 1.6.48

Pada update terbaru patch advance server 1.6.48, Mobile Legends akan memberikan 2 buff pada atribut Wanwan. Hero marksman tersebut akan mendapatkan 2 buff apik untuk mempermudah early gamenya. Adalah peningkatan basic attack dari 90 ke 95 dan Movement speed dari 240 ke 245 secara keseluruhan.

Walau tidak terlalu signifikan, efek dari buff ini tentunya akan meningkatkan kemampuan dan mobilitas dari Wanwan untuk bertarung di early games. Pasalnya, Wanwan termasuk salah satu hero yang cukup lambat terutama di early game sebelum memiliki sepatu. Oleh karena itulah, kebanyakan orang melakukan spam basic attack untuk meningkatkan kecepatan geraknya.

Peningkatan ini juga akan mempermudah mobilitas dari Wanwan kedepannya baik di mid dan late game. Nah, bagaimana menurut kalian efek dari update tersebut terhadap Wanwan?

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB
X