Kembali Ke META Harith Mobile Legends, Moonton Berikan Buff Tingkatkan Damage Early Gamenya

- Kamis, 13 Januari 2022 | 16:29 WIB

Diorama.id - Moonton sepertinya ingin mengembalikan META dari Harith Mobile Legends. Hal ini dikarenakan mage kecil dan licin tersebut baru-baru ini mendapatkan buff yang cukup OP dari Moonton. Tak main-main, buff ini akan meningkatkan damage yang diberikan oleh Harith di Early game, dan sekarang ini baru diluncurkan di Advance server Mobile Legends.

Buff Harith Mage Mobile Legends 1.6.48

Pada patch update terbaru Mobile Legends Advance Server 1.6.48, Moonton akan memberikan peningkatan damage di early games. Buff yang diberikan oleh Moonton meningkatkan damage yang diberikan kepada hero mage tersebut di Early games, sehingga bisa farming dan laning dengan mudah dengan menggunakan hero tersebut.

Buff tersebut tingkatkan damage awal dari 145 - 270 + 70% Magic Power menjadi 204 - 324 + 84% Magic Power. Efek dari buff tersebut tentunya akan meningkatkan kemampuan dari hero mage tersebut secara keseluruhan. Pasalnya damage yang diberikan akan sangat berguna di Early - Mid game, terutama pada saat build item Harith ada.

Dengan hadirnya buff tersebut, META Harith Mobile Legends mungkin akan kembali setelah berbulan-bulan hilang dari game MOBA Mobile tersebut.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB
X