Project Winter, Game Pengkhianatan Mirip Among Us Tuju Pasar Game Mobile

- Kamis, 13 Januari 2022 | 18:00 WIB

Diorama.id - Boltrend Games baru-baru ini mengumumkan bahwa game pengkhianatan mereka yang baru yaitu Project Winter akan segera dirilis untuk mobile untuk pengguna android.

Game mobile ini akan memulai masa beta pertamanya pada tanggal 20 Januari 2022 di Google Play. Jadi untuk kalian yang tertarik jangan ketinggalan ya!

Sama seperti game pengkhiantan lainnya yaitu Among Us, pemain akan diberikan beragam task dari game multiplayer 8 orang tersebut. Disini pemain diharuskan untuk berjuang untuk menemukan jalan keluar agar bisa selamat di tengah musim dingin yang melanda kabinmu.

Survivor memiliki tugas untuk mencari jalan keluar agar bisa memenangkan game. Beragam misi seperti mencari kendaraan agar bisa lari, memperbaiki objek dan masih banyak lagi harus dilakukan untuk memenangkan game Project Winter sebagai survivor. Misi dari Traitor adalah untuk menghalau pelarian Survivor dan membunuh mereka tanpa dibunuh oleh para survivor.

Kalian bisa menggunakan interkom, in game voice chat, dan beragam senjata untuk membunuh satu sama yang lainnya.

Sekali lagi, jika kalian tertarik, kalian bisa melakukan pre-registrasi pada game mobile pengkhianatan Project Winter terbaru ini di Android Google Play Store.

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB
X