Game Puzzle Interaktif Relicta Jadi Game PC Gratis Epic Games Selanjutnya

- Jumat, 14 Januari 2022 | 14:30 WIB
Credit: Ravenscourt
Credit: Ravenscourt

Diorama.id – Selain mengumumkan bahwa Galactic Civilizations III akan jadi game gratis permanen di PC via Epic Games Store. Mereka juga resmi mengumumkan game apa yang akan gratis minggu depan menggantikannya.

Epic Games Store mengumumkan bahwa game puzzle Relicta akan menggantikan Galactic Civilizations III minggu depan sebagai game PC gratis mereka selanjutnya.

Baca Juga: Developer Cheat Battlefield 2042 Versi PC Hentikan Servisnya Bukan Karena Anti Cheat

Relicta akan mulai debut jadi game PC gratis mulai minggu depan tanggal 20 Januari jam 23:00 WIB di Epic Games Store. Gamenya bisa diklaim hingga tanggal 27 Januari 2022 di jam yang sama di link berikut.

Tentu saja player yang sudah klaim Relicta di Epic Games Store nantinya akan tetap memiliki gamenya untuk selamanya tanpa perlu berlangganan apapun. Bahkan meski waktu klaimnya telah habis sekalipun.

Relicta adalah game puzzle yang bersetting di bulan. Player akan dipaksa untuk mengkombinasikan energi magnetis dan gravitasi untuk menguak rahasia dari Chandra Base (Chandra = Bulan, bahasa sansekerta, red).

Baca Juga: Humble Bundle Turunkan Harga, Namun Keluarkan PC Launchernya Sendiri

Bersamaan dengan puzzle yang menarik, Relicta juga akan hadirkan cerita naratif yang akan memberikan player pengalaman menjelajahi wilayah bulan.

Halaman:

Editor: Ayyadana Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Valve Tengah Kembangkan Fitur Kuis Steam?

Senin, 16 Mei 2022 | 17:00 WIB

Spesifikasi PC Trek to Yomi

Kamis, 5 Mei 2022 | 10:00 WIB

Blizzard Umumkan Spesifikasi PC Diablo Immortal

Rabu, 27 April 2022 | 07:00 WIB
X