Berikut 4 Hero yang Dapatkan Revamp Skin Valentine di Mobile Legends

- Jumat, 14 Januari 2022 | 16:05 WIB

Diorama.id - Beberapa saat yang lalu Mobile Legends mengabarkan bahwa mereka akan merubah beberapa hero yang ada di dalamnya dan merevamp beberapa hal termasuk dengan skin dan hero agar pemain bisa mendapatkan pengalaman bermain yang berbeda pada saat memainkan game Mobile Legends jaman dulu dan jaman sekarang ini.

Baru-baru ini, dikabarkan bahwa Moonton selaku pengembang game Mobile Legends akan merevamp 4 skin dari 4 Hero Mobile Legends yang mendapatkan skin Valentine sehingga terlihat lebih apik dan lebih HD di dalam game. 

Adalah Clint, Layla, Miya, dan Alucard yang mendapatkan perubahan dan revamp skin valentine tersebut. Keempat hero tersebut sebelumnya menjadi hero awal di dalam game Mobile Legends yang mendapatkan skin Valentine.

Clint dan Layla sendiri mendapatkan skin Valentinenya sejak tahun 2017 lalu, dan memperlihatkan keanggunan dan keapikan kedua hero marksman tersebut dengan balutan gaun pernikahan dengan style yang apik.

Miya dan Alucard sendiri merupakan skin Valentine Mobile Legends yang dirilis di tahun 2018 lalu. Skin tersebut memperlihatkan aksi ikon dari Mobile Legends Miya yang dipasangkan dengan fighter, Alucard di dalam game.

Berikut adalah video singkat terkait dengan gameplay Clint, Layla, Miya, dan Alucard pada saat menggunakan revamp skin Valentine Mobile Legends:

Sama seperti skin Valentine sebelumnya, Skin Layla 'Cannon and Roses', Clint 'Guns and Roses', Miya 'Sweet Fantasy' dan Alucard 'Romantic Fantasy' akan hadir sebelum Valentine 2022 atau 14 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Riot Games Tuntut Developer Vietnam Karena Plagiarisme

Selasa, 25 Januari 2022 | 09:00 WIB
X