Avatar: Reckoning Game Mobile Open World MMORPG Perbolehkan Pemain Mengeksplore Pandora!

- Jumat, 14 Januari 2022 | 16:22 WIB

Diorama.id - Tencent, Disney, Archosaur Games, dan Level Infinitelainnya bekerja sama untuk membangun sebuah game mobile MMORPG baru dimana pemain bisa mengeksplore dunia Avatar, Pandora.

Ya, bukan Avatar si biksu yang memiliki kemampuan angin tersebut, namun Avatar, ras biru yang memiliki kemampuan untuk mengendarai binatang tersebut.

Game yang tengah dikembangkan ini, merupakan game MMORPG baru yang akan dirilis di tahun 2022, untuk pengguna android dan iOS dengan nama Avatar: Reckoning.

Avatar: Reckoning menghadirkan kontrol intuitif dengan grafis high end yang cocok untuk mereka yang menyukai pengalaman bermain game open-world.

Disini pemain bisa mengkostumisasi karakter mereka sendiri untuk mengeksplore dunia Pandora. Akan ada beragam mode seperti single-player story missions, co-op quest, dan PvP modes yang bisa kalian mainkan.

Game Avatar: Reckoning ini memiliki universe yang sama dengan film yang dibintangi oleh James Cameron di tahun 2009 lalu, dan sepertinya akan memiliki setting yang mirip dengan sekuel dari film tersebut.

Di dalam game, pemain akan mengambil role sebagai member dari Na'vi yang ingin mengusir prajurit RDA yang telah mengancam tanah lahir mereka.

Avatar: Reckoning akan dikembangkan oleh Archosaur Games, dan dirilis oleh Level Infinite dan disupport oleh Tencent dan Disney. Game ini akan dirilis menggunakan Unreal Engine 4 dengan grafis yang sangat apik, disertai dengan beragam hal yang dapat membangkitkan nostalgia mu dalam game MMORPG open world tersebut.

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kode Redeem Dislyte Terbaru Desember 2022!

Jumat, 2 Desember 2022 | 01:51 WIB
X