Selain Senjata, 'Buah Suci' Skin Anime Layla dan Fanny Mobile Legends Juga Akan Bergetar!

- Jumat, 14 Januari 2022 | 16:55 WIB

Diorama.id - Jika kalian mengikuti perkembangan game Mobile Legends sekarang ini, maka kalian pastinya mengetahui bahwa game yang dikembangkan oleh Moonton tersebut akan membuat skin anime untuk para pemainnya.

2 hero Mobile Legends yang beruntung mendapatkan skin tersebut yaitu Fanny dengan nama 'Blade of Kibou' dan Layla dengan nama 'Miss Hikari'. Skin tersebut merubah bentuk dan desain dari Fanny dan Layla menjadi terlihat lebih soft layaknya karakter cewek anime yang bisa ditonton secara streaming di layanan luar.

Namun tahukah kamu bahwa animasi yang ditawarkan oleh Moonton cukup tinggi, karena jika pemain menyentuh bagian dada dari anime tersebut, pemain akan mendapatkan sebuah animasi singkat yang berbeda yang membuat buah suci dari kedua hero Mobile Legends tersebut menjadi bergetar dan bergoyang.

Ketika menyentuh bagian 'terlarang' dari skin Fanny 'Blade of Kibou' tersebut, Fanny akan mendapatkan animasi yang berbeda. Ia akan terlihat terkejut pada seperti mengisyaratkan bahwa ia sadar pemain tengah menyentuhnya. Animasinya terlihat sangat apik sampai bahkan daerah terlarang tempat 2 buah suci Fanny bersemayam pun terlihat menggantung dan bergetar walau tidak kencang.

Layla sendiri juga memiliki animasi yang sama. Layla 'Miss Hikari' memiliki animasi yang terlihat jengkel pada saat pemain menyentuh daerah terlarang tersebut. Animasi dari skin tersebut terlihat sangat apik dan smooth, memperlihatkan semua bagian dari hero marksman tersebut hingga buah terlarang Layla yang terlihat cukup senang ketika disentuh oleh pemain.

Gameplay singkat dari kedua skin tersebut bisa dilihat pada videio Youtube dibawah ini:

Halaman:

Editor: Andi Permana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Riot Games Tuntut Developer Vietnam Karena Plagiarisme

Selasa, 25 Januari 2022 | 09:00 WIB
X